Pedro Pascal Gabung ‘Wonder Woman 2’


News Share to
Credit: imdb.com

DC Extended Universe kembali mendatangkan nama populer untuk film sekuel Wonder Woman. Dilansir dari The Hollywood Reporter, film yang menampilkan Gal Gadot sebagai pemeran utama tersebut akan turut diramaikan oleh Pedro Pascal. Namun untuk sementara ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai karakter yang akan diperankan oleh Pascal.

Pedro Pascal adalah salah satu aktor yang kariernya sedang menanjak saat ini. Namanya mulai dikenal banyak orang ketika beraksi sebagai Oberyn Martell di serial HBO, Game of Thrones. Dia juga kembali menarik perhatian dan menuai pujian dari berlaga di serial Netflix, Narcos, sebagai Javier Peña.

Selain di ranah serial televisi, Pascal juga mulai banyak berlaga di layar lebar, seperti Kingsman: The Golden Circle (2017). Dia juga akan berperan di beberapa film mendatang, yang di antaranya adalah The Equalizer 2 (2018) arahan Antoine Fuqua, dan film adaptasi garapan Barry Jenkins, If Beale Street Could Talk (2018).

Pada sekuel Wonder Woman nanti, Pascal akan bergabung dengan Gal Gadot dan juga Kristen Wiig yang kabarnya akan memerankan karakter Cheetah. Di samping itu, sutradara Patty Jenkins akan kembali untuk menggarap sekuel ini.

Sejauh ini, Wonder Woman 2 kabarnya akan menghadirkan cerita dengan latar belakang Perang Dingin pada 1980an. Rencananya, film ini akan rilis sekitar bulan November 2019 mendatang.


Kutu Kasur

"Most of us are losers most of the time, if you think about it." - Richard Linklater