Virgo Putra Film Rilis Trailer Perdana “Serendipity”


News, Trailer Share to

 

Credit: Virgo Putra Film (Instagram)

Sejak tahun lalu, film bertema kehidupan remaja SMA terbilang cukup mencuri perhatian banyak orang. Mulai dari cerita manis di Dear Nathan, pembuatan ulang kisah klasik Galih dan Ratna, hingga Posesif karya Edwin yang dianggap sebagai salah satu film Indonesia terbaik pada 2017 lalu. Kisah remaja SMA pun kembali hadir menghiasi tahun ini. Dimulai dari Dilan 1990 yang kini menjadi perbincangan hangat serta ada juga Serendipity, film terbaru produksi Virgo Putra Film.

Serendipity sendiri adalah sebuah adaptasi dari novel karya Erisca Febriani. Ini adalah yang kedua kalinya tulisan Erisca diangkat ke film. Sebelumnya ada Dear Nathan yang ditonton oleh 700 ribu orang. Bila dilihat dari angka yang cukup tinggi serta kepopuleran buku-buku Erisca, wajar rasanya bila pihak Virgo tak ragu untuk memproduksi Serendipity.

Hal yang menarik adalah hadirnya Indra Gunawan di film ini. Sebelumnya, Indra jugalah yang bertindak sebagai sutradara di Dear Nathan. Dikutip dari Kapanlagi, Indra mengungkapkan bahwa kisah film ini lebih dari sekadar kisah cinta remaja biasa, “Serendipity ini menawarkan drama percintaan yang lengkap. Bukan cuma cerita cinta remaja, masa lalu keluarganya juga menyentuh. Akan ada bagian yang berbeda dari novelnya dan membuat konflik tiga karakter utama lebih seru.”

Serendipity bercerita tentang Rani, wanita muda yang terpaksa mencari uang dengan menjadi lady escort. Hidupnya pun semakin berantakan ketika putus cinta dengan Arkan danberedarnya foto-foto Rani ketika sedang bekerja. Namun pertemuannya dengan Gibran ternyata memberi harapan baru untuk Rani yang tengah dilanda keputusasaan.

Film ini dibintangi oleh Mawar Eva De Jongh, Maxime Bouttier, serta Kenny Austin. Meski telah merilis trailer perdananya, namun pihak Virgo Putra Film belum mebeberkan tanggal penayangan resmi untuk film Serendipity.

 

 


Kutu Kasur

"Most of us are losers most of the time, if you think about it." - Richard Linklater