Sacha Baron Cohen akan Tampil di Serial Netflix ‘The Spy’


News Share to
Sumber: forward.com

Sacha Baron Cohen akan kembali membintangi sebuah serial, setelah sekian lama berkutat di layar lebar. Dilansir dari The Wrap, Sacha bergabung dengan serial berjudul The Spy. Ia akan memerankan karakter yang bernama Eli Cohen.

Aktor kelahiran Hammersmith, Inggris tersebut memang telah lama absen di ranah serial. Memang ada beberapa kesempatan Sacha hadir di serial, seperti di Eastbound & Down pada tahun 2013. Namun bila sebagai peran reguler, proyek terakhir Sacha adalah Da Ali G Show, yang tayang pada 2003-2004.

Serial The Spy akan disutradarai dan ditulis oleh Gideon Raff. Pria kelahiran Jerusalem ini dikenal sebagai penulis berpengalaman untuk serial televisi, seperti Homeland dan Prisoners of War.

Kisah The Spy terinspirasi dari agen Israel legendaris, yang bertugas di Syria pada tahun 1960an. Di sana, ia berhasil menjadi bagian elit sosial Syria. Bahkan, ia pun sukses meraih kedudukan di pemerintahan melalui strategi politiknya. Semua aksi Eli pun pada akhirnya mempengaruhi kondisi Timur Tengah hingga saat ini.

The Spy akan hadir di layanan streaming Netflix, tetapi hingga saat ini belum ada tanggal pasti untuk perilisannya.


Kutu Kasur

"Most of us are losers most of the time, if you think about it." - Richard Linklater