Pengabdi Setan Segera Tayang di “What The Fest?!” New York


News Share to
Credit: id.bookmyshow.com

Film horor karya Joko Anwar, Pengabdi Setan, ternyata belum berhenti melanglang buana ke berbagai negara. Setelah tampil di ajang International Film Festival Rotterdam (IFFR) pada Februari lalu, kini Pengabdi Setan akan tampil di New York. Lebih tepatnya di acara “What The Fest?!”. Pengabdi Setan juga menjadi satu-satunya film produksi Asia yang hadir di festival ini.

What The Fest?! adalah sebuah film festival yang menghadirkan film-film dari bermacam genre seperti horor, fiksi ilmiah, hingga dokumenter. Festival ini akan diselenggarakan di New York pada 29 Maret hingga 1 April 2018 mendatang.

Festival ini akan dibuka dengan film Revenge garapan Coralie Fargeate. SedangkanĀ Pengabdi Setan, yang menggunakan Satan’s Slaves sebagai judul internasionalnya, mendapat jatah tayang pada 31 Maret. Selain itu, ajang ini juga turut diramaikan oleh dokumenter berjudul Boiled Angels: The Trial of Mike Diana yang berkisah tentang komikus “underground“, Mike Diana. Kemudian ada Ghost Stories, film horor yang dibintangi oleh Martin Freeman dan mendapat banyak pujian pada tahun lalu.

Remake Pengabdi Setan garapan Joko Anwar memang menjadi salah satu film tersukses Indonesia pada tahun 2017 lalu. Ya, Pengabdi Setan adalah film terlaris di Indonesia dengan total raihan penonton yang mencapai 4.2 juta dan juga tayang di lebih dari 40 negara.


Kutu Kasur

"Most of us are losers most of the time, if you think about it." - Richard Linklater