Mary Elizabeth Winstead Gabung Film ‘Gemini Man’


News Share to
Mary Elizabeth Winstead di ‘Fargo’/Credit: imdb.com

Mary Elizabeth Winstead, aktris kelahiran 1984 ini baru saja diumumkan sebagai lawan main Will Smith di film terbaru mereka, Gemini Man. Sebelum penunjukkan Mary, ada juga nama Tatiana Maslany (Orphan Black) dan Elizabeth Debicki (The Great Gatsby), yang digadang-gadang akan mengisi pemeran utama wanita di film ini.

Gemini Man bercerita tentang seorang pembunuh bayaran kelas kakap yang ingin berhenti dari pekerjaannya tersebut. Namun sebelum pensiun dia harus menghadapi lawan terkuatnya, yaitu klon dirinya yang jauh lebih muda.

Proyek film yang digarap oleh Skydance ini sebenarnya telah muncul sejak dua dekade lalu, lebih tepatnya pada 1997. Namun karena berbagai hal, film ini harus tertunda. Padahal saat itu juga telah ada nama-nama seperti produser Don Murphy, penulis Darren Lemke, dan juga Tony Scott yang diplot sebagai sutradara. Sempat juga muncul nama Curtis Hanson untuk menyutradarai Gemini Man. Sebelum pada akhirnya, Ang Lee yang resmi ditunjuk sebagai sutradara film ini pada tahun lalu.

Selain Mary, film ini juga menghadirkan Will Smith sebagai pemeran utama. Clive Owen juga dikabarkan akan segera bergabung untuk mengisi peran antagonis.

Untuk saat ini Skydance sendiri masih mencari waktu yang pas untuk memulai produksi. Mengingat jadwal para pemeran, terutama Will Smith, yang sangat padat. Namun kemungkinan besar film Gemini Man akan hadir pada Oktober 2019 mendatang.


Kutu Kasur

"Most of us are losers most of the time, if you think about it." - Richard Linklater