“Kulari ke Pantai”, Film Anak Terbaru dari Mira Lesmana


News Share to
Mira Lesmana/credit: jaff-filmfest.org

Di tahun 2018, Mira Lesmana memiliki proyek baru dengan membuat film drama keluarga yang berjudul Kulari ke Pantai. Rencana ini pertama kali diungkapkannya melalui akun instagram Miles Films pada 4 Januari lalu. Namun pihak Miles Films baru membeberkan judulnya pada 15 Januari.

Mira sendiri mengakui bahwa alasan dibalik pembuatan Kulari ke Pantai adalah karena Indonesia kini sedang kekurangan film anak. “Dunia perfilman Indonesia semakin ramai, namun terlalu sedikit film anak-anak yang diproduksi,” ungkapnya kepada Kompas. “Saya merasa anak-anak perlu melihat film Indonesia yang berkualitas dan menghibur, tetapi juga punya unsur edukasi yang tidak menggurui,” lanjutnya.

Poster Kulari ke Pantai/credit: Miles Films (Instagram)

Sineas berusia 53 tahun itu juga mengungkapkan, “Saya merasa anak-anak Indonesia perlu melihat kehidupan dan mendengar bahasa Indonesia di bioskop.”

Kabarnya dalam menggarap film ini, Mira akan kembali bekerja sama dengan Riri Riza. Namun untuk informasi lebih detail tentang filmnya, saat ini Mira belum bisa memberi tahu ke publik. Dia pun menyatakan bahwa Kulari ke Pantai akan segera memulai produksinya pada awal Maret mendatang.


Kutu Kasur

"Most of us are losers most of the time, if you think about it." - Richard Linklater