Julia Roberts Turut Ramaikan Serial Amazon ‘Homecoming’


News Share to
Julia Roberts

Dilansir dari Variety, Julia Roberts akan tampil di serial rilisan Amazon terbaru yang berjudul Homecoming. Menarik memang, karena Roberts terbilang jarang tampil di sebuah serial. Memang ada beberapa kali, tetapi bukan sebagai pemeran tetap. Bisa dibilang bahwa Homecoming adalah “debut” serial bagi seorang Julia Roberts.

Kisah Homecoming sendiri adalah sebuah adaptasi dari podcast populer dari Gimlet Media. Seperti podcastnya, serial ini akan kental dengan nuansa politik dan thriller psikologis. Homecoming bercerita tentang seorang pekerja sosial di sebuah fasilitas rahasia milik pemerintah, dan juga seorang tentara yang ingin kembali ke kehidupan pada umumnya.

Serial ini akan diproduksi oleh Esmail Corp, rumah produksi milik Sam Esmail sang kreator Mr.Robot. Di sini, Sam juga akan menyutradarai seluruh episodenya. Tim penulis akan diisi oleh duo kreator Homecoming, Eli Horowitz dan Micah Bloomberg. Ketiga nama tersebut juga bertindak sebagai produser.

Di tim produser juga ada Chris Gilberti, Alex Blumberg, dan Matt Lieber dari Gimlet Media. Chad Hamilton dan Julia Roberts akan bertindak sebagai eksekutif produser.

Selain Roberts, pemeran Homecoming akan diisi oleh Bobby Cannavale, Frank Gerish, dan Stephan James.

Hingga kini belum ada tanggal rilis pastinya untuk serial Homecoming. Namun Amazon Studios telah “memesan” serial ini untuk dua musim.


Kutu Kasur

"Most of us are losers most of the time, if you think about it." - Richard Linklater