Elisabeth Moss akan Tampil di Film ‘The Kitchen’


News Share to
Credit: imdb.com

Setelah sukses lewat serial The Handmaid’s Tale, karier Elisabeth Moss kini semakin melejit. Kabar terbaru adalah ia akan bergabung dengan film The Kitchen. Film ini adalah hasil kolaborasi antara New Line Cinema dan DC Entertainment.

The Kitchen adalah sebuah adaptasi dari komik seri dari Vertigo berjudul sama karya Ollie Masters dan Ming Doyle sebagai ilustratornya. Bercerita tentang para istri dari kelompok mafia Irlandia. Ketika suami-suami mereka dijebloskan ke penjara, para wanita tersebut pun mengambil alih organisasi dan melanjutkan aksi mereka. Hasilnya, mereka menjelma menjadi kelompok paling kuat dan kejam di Hell’s Kitchen.

Elisabeth akan berperan sebagai salah satu istri dari suami yang sering melakukan kekerasan, dan membuatnya terbiasa akan hal itu. Selain Moss, The Kitchen juga akan diramaikan oleh Melissa McCarthy dan Tiffany Hadish.

The Kitchen akan disutradarai dan ditulis oleh Andrea Berloff. Film ini akan menjadi debut Berloff sebagai sutradara. Andrea sendiri sebelumnya lebih dikenal sebagai penulis di beberapa film seperti Straight Outta Compton (2015), World Trade Center (2006), dan Blood Father (2016).

Rencananya The Kitchen akan rilis mulai 20 September 2019 mendatang.


Kutu Kasur

"Most of us are losers most of the time, if you think about it." - Richard Linklater