Carrie Coon akan Berperan sebagai Proxima Midnight di ‘Infinity War’


News Share to

Kurang lebih dari sepuluh hari menjelang rilisnya Avengers: Infinity War, sutradara Joe dan Anthony Russo membeberkan sebuah fakta mengenai filmnya. Lebih tepatnya tentang aktor dibalik karakter Proxima Midnight, yaitu Carrie Coon.

Hadirnya Carrie menambah padatnya deretan aktor ternama di film ini. Meski namanya belum sebesar rekan-rekannya di Infinity Wars, tetapi kemampuannya tak bisa diremehkan. Carrie sebelumnya dikenal melalui penampilannya beberapa film seperti Gone Girl (2014) dan The Post (2017). Namun ia lebih dikenal dari aksinya di dua serial populer, Fargo dan The Leftovers. Bahkan ia sempat meraih nominasi Primetime Emmy Awards untuk peran Gloria Bungle di Fargo.

Proxima Midnight adalah satu-satunya wanita yang tergabung dalam kelompok pengikut Thanos, Black Order. Dia dikenal menggunakan sebuah tombak yang bisa berubah menjadi sinar mematikan dan tak pernah luput dari targetnya.

Penampilan Proxima sebenarnya telah diperlihatkan sedikit di trailer Avengers: Infinity War. Tentu kita ingat cuplikan adegan yang memperlihatkan Captain America menangkap sebuah tombak yang dilemparkan. Ya, itu adalah tombak milik Proxima Midnight.

Di komik, Proxima memiliki hubungan khusus dengan salah satu anggota Black Order lainnya, Corvus Glaive. Namun tentang hal ini memang belum ada kepastian apakah akan diangkat ke film atau tidak oleh Russo bersaudara.

Dilansir dari Radio Times, Russo bersaudara juga mengungkapkan dua aktor lain yang akan mengisi suara anggota Black Order lainnya. Tom Vaughan-Lawlor sebagai Ebony Maw dan Terry Notary sebagai Cull Obsidian. Namun untuk anggota terakhir, Corvus Glaive, Russo bersaudara belum mau membeberkan siapa aktor dibalik karakter tersebut.

Film Avengers: Infinity War rencananya akan rilis mulai 25 April mendatang.


Kutu Kasur

"Most of us are losers most of the time, if you think about it." - Richard Linklater