Brad Pitt dan DiCaprio akan Bintangi Film Terbaru Quentin Tarantino


News Share to

Film terbaru Quentin Tarantino yang berjudul Once Upon a Time in Hollywood akhirnya meresmikan Brad Pitt sebagai salah satu aktornya. Pitt akan beradu akting dengan aktor kawakan lainnya, Leonardo DiCaprio.

Hadirnya Pitt dan DiCaprio di dalam film Tarantino memang bukanlah hal yang baru. Sebelumnya Brad Pitt pernah hadir di Inglourious Basterds (2009). Begitupun dengan DiCaprio yang turut meramaikan Django Unchained (2012), film yang berhasil meraih lima nominasi Academy Awards. Leo sendiri pun meraih nominasi Golden Globes untuk kategori aktor pendukung terbaik dari film tersebut.

Once Upon a Time in Hollywood adalah film yang berkisah tentang Rick Dalton (Leonardo DiCaprio), seorang mantan aktor serial TV dan Cliff Booth (Brad Pitt), teman sekaligus stunt double Dalton. Tarantino pun menjelaskan sedikit tentang kedua karakternya ini, “Keduanya kesulitan untuk memasuki Hollywood, yang tak lagi sama seperti mereka tahu. Namun Rick punya tetangga yang begitu terkenal…Sharon Tate.”

“Saya telah mengerjakan naskah ini selama lima tahun, sama halnya seperti tinggal di Los Angeles County untuk sebagian hidup saya, termasuk pada 1969, ketika saya masih berusia 7 tahun,” ungkap Tarantino. “Saya sangat antusias untuk menceritakan kisah tentang L.A. dan Hollywood yang tak lagi eksis ini. Dan saya begitu senang tentang perpaduan dinamis antara DiCaprio dan Pitt sebagai Rick dan Cliff.”

Satu hal yang menarik dari film ini adalah hadirnya sosok Sharon Tate sebagai latar cerita pendukung. Tate adalah aktris dan model yang aktif pada era 1960an. Pada saat itu, Tate dianggap sebagai aktris pendatang baru yang paling menjanjikan.

Ironisnya, terlepas dari karier Tate yang cemerlang, namanya semakin dikenal ketika menjadi korban pembunuhan. Kasus itu pun menjadi populer dan diingat banyak orang, bukan hanya karena korbannya adalah seorang aktris Hollywood, melainkan pelaku yang terlibat. Ya, Tate dibunuh oleh “Manson Family”, kelompok yang dipimpin oleh Charles Manson.

Once Upon a Time in Hollywood akan menjadi film pertama Tarantino yang tidak dirilis oleh Weinstein Company. Film ini akan dirilis oleh pihak Sony, yang mengalahkan Warner Bros dan juga Paramount dalam hak kepemilikan.

Film ini kabarnya akan dirilis pada 9 Agustus 2019 mendatang. Tanggal tersebut bertepatan dengan 50 tahun berselang sejak terjadinya pembunuhan Labianca, dan sehari setelah kematian Sharon Tate, yang mana keduanya merupakan korban dari “Manson Family”.


Kutu Kasur

"Most of us are losers most of the time, if you think about it." - Richard Linklater