Belasan Tahun Tak Tentu Rimba, Bad Boys Kembali Juga


News Share to

Siapa tak kenal Mike Lowrey dan Marcus Barnett? Duo detektif konyol yang bertugas di kepolisian Miami dalam film Bad Boys. Menurut kabarnya, mereka akan kembali beraksi lagi dalam film Bad Boys 3 yang diberi judul Bad Boys for Life.

oooii.com

 

Hal tersebut dikonfirmasi oleh pemeran Marcus yaitu Martin Lawrence lewat unggahannya di instagram. Unggahan yang diambil di Los Angeles, Amerika Serikat tersebut menampilkan dirinya dan partner-nya Will Smith, yang keterlibatannya dalam Bad Boys 3 juga dikonfirmasi lewat unggahan tersebut.

Bad Boys 3 ini telah menjadi rumor sejak lama, bahkan sempat beredar isu akan dirilis pada 2017 lalu. Namun, hal tersebut tidak sejalan dengan kenyataan, yang terjadi justru sutradara Joe Carnahan meninggalkan proyek tersebut pada Maret 2017. Hal tersebut diikuti dengan kendala-kendala lainnya, seperti jadwal Will Smith yang terlampau padat hingga urusan kontrak dengan Martin Lawrence.

Untuk mengisi posisi yang ditinggal Joe Carnahan tersebut, Sony menyerahkannya kepada duo sutradara Abil El Arbi dan Bilall Fallah, yang sukses menggarap drama serial, Snowfall. Sementara urusan naskah, akan diambil alih oleh Chris Bremner, penulis untuk acara komedi yang diperankan Kevin Hart, The Wedding Ringer. Naskah Bremner menggantikan naskah yang pernah dibuat oleh David Guggenheim dan Joe Carnahan, yang belum sempat dieksekusi. Dengan masuknya Bremner tersebut, tentu nuansa komedi yang menjadi kekuatan utama franchise Bad Boys disamping aksinya tersebut akan tetap bertahan.

Dalam Bad Boys 3, Marcus sudah menjadi detektif swasta sementara Mike tetap menjadi detektif di kepolisian Miami. Mereka kembali bertemu setelah menjadi incaran pembunuh bayaran yang ingin membalaskan dendamnya karena adiknya pernah dibunuh oleh Mike dan Marcus.

GeekyTyrant.com

Bad Boys 3 rencananya akan memulai proses produksi awal tahun depan dan akan dirilis Januari 2020 nanti pada minggu yang didedikasikan untuk Martin Luther King. Untuk sebuah sekuel, rasanya jarak 17 tahun adalah waktu yang sangat lama, mengingat Bad Boys 2 rilis 2003 lalu.

Pertanyaannya adalah, apakah Bad Boys 3 mampu memikat penonton kembali, baik yang dulu pernah menggemarinya maupun yang baru? Meskipun Bad Boys (1995) dan Bad Boys 2 (2003) merupakan film yang cukup ikonik dan menjadi favorit banyak kalangan, namun rasanya 17 tahun merupakan waktu yang sangat lama dan cukup untuk membuat suatu hal dilupakan bahkan ditinggalkan.

Bad Boys 3 pun menjadi penampilan pertama Martin Lawrence sejak 2011 pada film Big Mommas: Like Father, Like Son.

Kita tunggu saja, semoga Bad Boys 3 atau Bad Boys for Life ini akan tampil segar setelah cukup lama menghilang dan dilupakan.


Kutu Biru

Wanna die nyender