Lampu Hijau untuk ‘True Detective’ Season 3


News Share to
Credit: IndieWire

HBO secara resmi telah mengumumkan bahwa True Detective akan kembali hadir di saluran tv kabel premium tersebut untuk musim ke-3 nya, dengan menunjuk Mahershala Ali sebagai pemeran utama.

Sang kreator, Nic Pizzolatto akan turut ambil bagian sebagai sutradara dalam season 3 nanti bersama Jeremy Saulnier (Blue Ruin, Green Room).

Installment ke-3 ini akan menceritakan tentang kejahatan mengerikan di jantung Ozarks, dan sebuah misteri yang menjadi semakin dalam selama beberapa dekade, dan dimainkan dalam tiga periode waktu yang terpisah. Ali akan berperan sebagai Wayne Hays, seorang detektif polisi negara bagian dari Northwest Arkansas.

“Nic telah menulis naskah yang benar-benar luar biasa,” kata Casey Bloys, Presiden Program HBO. “Dengan visi ambisius serta Mahershala Ali dan Jeremy Saulnier dalam proyek ini, kami sangat antusias untuk memulai seri berikutnya dari True Detective.”

“Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan seniman di tingkat Mahershala dan Jeremy,” kata Pizzolatto. “Saya harap materi itu bisa sesuai dengan bakat mereka, dan kami sangat bersemangat untuk menceritakan kisah ini.”

Namun para fans harus sedikit bersabar, pasalnya HBO belum menetapkan jadwal rilis maupun tanggal produksi untuk True Detective Season 3.

Sumber: Variety


Kutu Butara

Penonton kasual