Nuansa Horor dalam Trailer Perdana X-Men: The New Mutants


Trailer Share to
X-Men: The New Mutants (Credit: digitalspy.com)

Ada satu hal yang cukup mengejutkan dari perilisan trailer perdana X-Men: The New Mutants, yaitu kentalnya nuansa horor yang dihadirkan. Di luar dugaan memang, karena X-Men sendiri dikenal sebagai film superhero penuh aksi laga. Tentunya hal ini menarik perhatian dan antusias banyak orang.

Mungkin ini adalah salah satu strategi Fox dalam bersaing di genre superhero. Seperti yang kita ketahui, saingan terberat mereka dalam genre superhero adalah film-film Marvel Cinematic Universe dan DC Extended Universe.

Satu-satunya cara agar Fox bisa bersaing adalah dengan memberi warna yang berbeda dalam filmnya. Ini terbukti cukup ampuh, jika kita melihat Deadpool (2016) dan Logan (2017). Keduanya berhasil mengundang decak kagum dengan caranya masing-masing. Ya, mungkin saja kini Fox ingin kembali menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan horor lewat The New Mutants.

Tentang X-Men: The New Mutants

X-Men: The New Mutants adalah film ke-11 sejak film X-Men rilis pada tahun 2000. Film ini akan bercerita tentang lima anak muda, yang akhirnya menyadari kemampuannya ketika mereka ditahan di sebuah fasilitas rahasia.

Lima mutan muda tersebut adalah Magik (Anya Taylor-Joy), Wolfsbane (Maisie Williams), Cannonball (Charlie Heaton), Sunspot (Henry Zaga), dan Mirage (Blu Hunt). Selain kelima nama tersebut, ada juga Alice Braga dan Happy Anderson yang turut meramaikan.

Film ini disutradarai dan ditulis oleh Josh Boone, sineas yang dikenal melalui The Fault in Our Stars (2014). Josh juga dikenal melalui Stuck in Love (2012) dan keterlibatannya terkait dengan proyek film adaptasi Stephen King terbaru, The Talisman. Boone juga dibantu oleh Knate Lee dalam hal penulisan naskah film.

Diproduseri oleh Simon Kinberg, Karen Rosenfelt, dan Lauren Donner, X-Men: The New Mutants rencananya akan rilis pada 13 April 2018 mendatang.


Kutu Kasur

"Most of us are losers most of the time, if you think about it." - Richard Linklater