Tom Holland dan Will Smith akan Bintangi Animasi ‘Spies in Disguise’


News Share to
Tom Holland dan Will Smith

Dilansir dari Variety, Tom Holland dan Will Smith akan berkolaborasi di film produksi Fox Animation, Spies in Disguise. Film ini adalah sebuah proyek yang dikembangkan berdasarkan Pigeon: Immpossible (2009), sebuah animasi pendek karya Lucas Martell.

Film ini adalah salah bentuk strategi baru Fox di bawah Stacey Snider, yang ingin menyokong produksi film animasi. Fox sendiri memiliki target untuk merilis film animasi tiap tahunnya. Mereka juga baru-baru ini menjalin kerja sama jangka panjang dengan Locksmith Animation. Di film Spies in Disguise, Fox Animation bekerja sama dengan Blue Sky Studios dan Chernin Entertainment.

Spies in Disguise berkisah tentang Lance Sterling (Will Smith) dan Walter (Tom Holland). Lance adalah salah satu mata-mata terbaik dunia, berkharisma, dan punya kemampuan di atas rata-rata. Berbeda dengan Walter yang kurang baik dalam bersosialisasi, tetapi dia menutup kekurangannya dengan ide-idenya yang jenius. Pada akhirnya kedua orang ini harus mengandalkan satu sama lain, dan dunia pun akan terancam jika mereka gagal bekerja sama dengan baik.

Karakter Walter (Tom Holland) dan Lance Sterling (Will Smith)

Hingga saat ini, nama Nick Bruno dan Troy Quane kabarnya akan menjalani debut sutradaranya di Spies in Disguise. Baik Bruno dan Quane dikenal sebagai animator. Mereka pernah berkolaborasi dalam Ice Age: Collision Course (2016) dan The Peanuts Movie (2015).

Will Smith sendiri telah dikenal luas dari penampilannya di beberapa film seperti Men in Black dan Independence Day. Sedangkan nama Tom mulai mencuat ketika dia tampil sebagai Spider-Man di Captain America: Civil War (2016) dan Spider-Man: Homecoming (2017).

Spies in Disguise rencananya akan rilis pada 18 Januari 2019 mendatang.


Kutu Kasur

"Most of us are losers most of the time, if you think about it." - Richard Linklater