Sutradara baru dalam Dunia Conjuring


News Share to

Dilansir dari EW, telah dikonfirmasi bahwa seri ketiga franchise Conjuring akan disutradarai oleh Michael Chaves. Pada seri-seri sebelumnya, The Conjuring (2013) serta The Conjuring 2 (2016) disutradarai oleh James Wan. Kabarnya Peter Safran akan berperan sebagai produser untuk film ini.

Chaves sendiri sebelumnya memang dikenal sebagai sutradara yang memiliki ketertarikan pada dunia supernatural. Filmnya yang berjudul The Curse of La Llorona, yang juga diproduksi oleh James Wan, kabarnya akan siap rilis pada 19 April tahun depan.

Wan tentang Chaves

Ketika diwawancarai oleh The Hollywood Reporter, Wan membicarakan nostalgianya pada Chaves ketika bekerja di film The Curse of La Llorona, “ Kemampuan Chaves untuk membawa emosi ke sebuah cerita dan pemahamannya tentang suasana hati dan ketakutan membuatnya sangat cocok untuk mengarahkan film Conjuring berikutnya.” Ujar Wan.

Chaves sendiri direkrut oleh Wan lantaran terpikat dengan film pendek horor karya sutradara tersebut, The Maiden yang memenangkan sejumlah penghargaan.

Sementara Chaves sebaliknya, ia memuji Conjuring dan James Wan, “Saya penggemar berat film Conjuring,” kata Chaves. “Film-film yang dihasilkan Wan adalah kombinasi langka yang memberikan hati yang luar biasa dan ketakutan yang luar biasa. Ini adalah sensasi total dan kehormatan mutlak untuk bisa bekerja sama lagi dengan James dan beberapa pihak di New Line.”

Dua film Conjuring pertama dibintangi Patrick Wilson dan Vera Farmiga sebagai sepasang kekasih yang bekerja sebagai paranormal di kehidupan nyata bernama Ed dan Lorraine Warren. Patrick Wilson dan Vera Farmiga dijadwalkan kembali menjadi pasangan ikonis dalam The Conjuring Universe itu.

“Saya bersemangat kembali sebagai produser dan melanjutkan [cerita] dengan Vera dan Patrick dalam petualangan pasangan Warrens selanjutnya,” kata Wan.

Tentang Conjuring 3

Alur cerita dari Conjuring 3 sendiri sebenarnya masih belum dipublikasikan, namun beberapa fans meyakini bahwa Conjuring 3 akan berpusat pada permasalahan manusia serigala, dengan kata lain, Conjuring 3 akan menyelidiki kisah Werewolf.

Rumor tersebut diperkuat setelah Farmiga berpikir bahwa film ketiga akan memiliki hubungan dengan manusia serigala. “Aku diberi buku oleh Lorraine dan Tony (menantunya), dan ada sebuah buku berjudul ‘Werewolf’.” ungkap Farmiga kepada Metro AS.


Kutu Laut

a man who loving the film without thinking too much when the film is bad