Selamat Tinggal, Captain America!


News Share to

Selamat tinggal, Capt.

Dalam kicauan Chris Evans pada hari kamis waktu setempat di Twitter, ia mengatakan telah secara resmi menyelesaikan syuting untuk film Avengers 4.


“Itu adalah hari yang emosional,” tulis Evans di Twitter. “Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir telah menjadi suatu kehormatan. Kepada semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan di antara penonton, terima kasih atas kenangannya! Luar biasa bersyukur.”

Aktor berusia 37 tahun itu pernah mengatakan sebelumnya bahwa ia tidak memiliki rencana untuk kembali ke Marvel Cinematic Universe setelah menyelesaikan Avengers 4.

“Bicara soal kabar aku tak lagi menjadi Captain America, sebetulnya hal itu berkaitan dengan kontrak. Kontrakku berakhir di Avengers 4,” ujar Evans kala itu.

Atas kicauan tersebut, penggemar segera membanjiri kicauannya tersebut dengan balasan pesan terima kasih dan beberapa mengatakan mereka juga merasa emosional. Twit Evans telah di-retweet lebih dari 250.000 kali dan mendapatkan 1 juta like.

Evans kali pertama muncul sebagai Captain America dalam film Captain Amerika: The First Avenger (2011). Lanjut ke film The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), Captain America: Civil War (2016), dan Avengers: Infinity War (2018). Terakhir, Evans akan membintangi Avengers 4 yang masih belum memiliki judul resmi.

Selama delapan tahun menjadi keluarga Marvel Cinematic Universe (MCU), Evans menjalin persahabatan erat dengan para pemeran anggota Avengers lainnya. Dia bahkan memiliki tato yang sama dengan Scarlett Johansson, Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, serta Mark Ruffalo.

Avengers 4 akan menjadi penutup generasi superhero lama yang disebut-sebut juga menjadi akhir bagi Thor juga Iron Man. MCU telah memiliki rencana fase 4 dengan menampilkan para superhero baru, yang dimulai dari Black Panther dan Spider-Man.

hollywoodreporter.com

Dan apakah ini menjadi pertanda sekaligus membuka kemungkinan-kemungkinan di dalam Avengers 4, bahwa karakter yang diperankan oleh Chris Evans akan dimatikan? tentunya sebagai fans, kita mengharapkan berakhirnya peran Chris sebagai Captain America mesti ditutup secara elegan, agar perpisahan tersebut menjadi kenangan yang membekas tentunya bagi para fans.

Para karakter kesayangan kita semua ini akan siap menampilkan kembali peran mereka dalam Avengers 4, yang akan hadir di bioskop 3 Mei 2019.


Kutu Laut

a man who loving the film without thinking too much when the film is bad