Ratu Baru di Hollywood


News Share to

Dilansir Majalah Forbes, dikabarkan bahwa salah satu bintang paling laku saat ini, Scarlett Johannsson nampaknya telah berhasil mengalahkan Emma Stone sebagai aktris dengan bayaran tertinggi di Industri perfilman Hollywood. Scarlett yang memerankan Black Widow di Franchise Avengers telah menduduki peringkat pertama, yang sebelumnya diisi oleh Emma Stone berkat perannya di film La La Land. Forbes merilis daftar nama-nama aktris yang mendapatkan bayaran tertinggi, dan Scarlett sendiri meraup setidaknya $40,5 juta dari 1 Juni 2017, hingga 1 Juni 2018 dan membuatnya memuncaki daftar tersebut.

Hal ini tentu saja tak lepas dari perannya sebagai Black Widow. Semenjak ia memerankan karakter tersebut, bayarannya semakin tinggi, dan berlipat ganda, sebab ketenaran dari film itu sendiri telah membawa Scarlett dan para pemeran yang lain kena imbasnya.

Scarlett sendiri akan kembali memerankan Black Widow untuk Avengers 4 pada tahun 2019 yang saat ini belum diketahui judulnya, dan kabarnya dia juga akan kembali memerankan karakter ini namun mendapat porsi yang lebih banyak. Ia akan hadir sebagai bintang utama dalam film solo Black Widow.

Pada tahun 2017 juga, Scarlett telah membintangi 2 film yaitu Rough Night dan Ghost in the Shell. Ia juga mengisi suara karakter dalam film arahan Wes Anderson yang berjudul Isle Of Dogs.

Johansson juga telah mengalahkan Angelina Jolie, yang berada di peringkat kedua dengan $28 juta, hal ini sendiri didapatkan Jolie pada perannya di film Maleficent, dan diurutan ke 3 ada Jennifer Aniston. Menurut Forbes, Aniston mendapatkan penghasilan sebanyak $19,5 juta, uniknya Aniston mendapat pundi-pundi keuangannya secara garis besar bukan datang dari perannya sebagai aktris, melainkan dari pihak-pihak maskapai penerbangan seperti Emirates. Sementara Jennifer Lawrence dan Reese Witherspoon melengkapi lima besar.

Jika digabungkan dalam 10 aktris yang mempunyai penghasilan tertinggi, totalnya mencapai $186 juta. Hal ini merupakan kenaikan bagi para aktris serta industri Hollywood itu sendiri. Dilain sisi Gal Gadot sebagai pendatang baru juga membuat batu loncatan yang baik melalui perannya di Wonder Woman, dan digadang-gadang akan menggeser posisi Scarlett.


Kutu Laut

a man who loving the film without thinking too much when the film is bad