Proyek Terbaru Sandra Bullock dan Netflix, “Reborn”


News Share to
Sandra Bullock(Foto: decider.com)

Kolaborasi Sandra Bullock dan layanan streaming raksasa, Netflix, memang bukan yang pertama kali. Tentu masih hangat di ingatan Kawan Kutu tentang Bird Box. Sebuah film yang berhasil menarik perhatian masyarakat dan populer di tahun 2018 lalu. Kali ini, Bullock akan kembali bekerja sama dengan Netflix untuk proyek film berjudul Reborn.

Reborn yang bergenre fiksi ilmiah adalah sebuah adaptasi dari komik dengan judul yang sama. Komik yang dirilis oleh Millarworld ini berkisah tentang seorang wanita tua yang meninggal di sebuah rumah sakit di Manhattan. Namun ia menemukan dirinya hidup kembali di akhirat. Di kehidupan barunya, wanita tersebut akhirnya memutuskan untuk menemukan sang suami.

Dilansir dari Variety, Sandra akan kembali bertindak menjadi produser seperti di Bird Box. Ia akan bekerja sama dengan orang-orang dari Vertigo Entertainment. Di antaranya ada Roy Lee dan juga Miri Yoon. Selain itu, Mark Millar dan Greg Capullo, selaku pembuat komik Reborn, pun turut serta dalam tim produser.

Film Reborn akan disutradarai oleh Chris McKay. Nama McKay mencuat perhatian saat ia dipercaya untuk menggarap film The Lego Batman Movie (2017). Hasilnya pun memuaskan dengan raihan 12 penghargaan serta 69 nominasi dari berbagai ajang.

Namun belum ada kabar lebih lanjut tentang siapa yang akan berperan dalam film ini, termasuk Sandra Bullock sendiri.


Kutu Kasur

"Most of us are losers most of the time, if you think about it." - Richard Linklater