Priyanka Chopra & Chris Pratt akan Bintangi ‘Cowboy Ninja Viking’


News Share to
Priyanka Chopra & Chris Pratt (Sumber: imdb.com)

Film terbaru rilisan Universal, Cowboy Ninja Viking, akhirnya menentukan Priyanka Chopra sebagai lawan main Chris Pratt. Wanita berusia 36 tahun tersebut dipilih setelah dianggap mampu membangun ikatan kuat dengan Chris.

Cowboy Ninja Viking adalah film yang diadaptasi dari novel grafis terbitan Image Comics karya A.J. Lieberman dan Riley Rossmo sebagai ilustrator. Film ini bercerita tentang kehidupan seorang pembunuh yang memanifestasikan keahlian terkuat dari tiga persona: cowboy, ninja, dan viking.

Film ini akan ditulis oleh Dan Mazeau yang dikenal lewat Wrath of the Titans (2012) dan Ryan Engle, penulis The Commuter (2018). Sebelumnya Craig Mazin telah menulis draf naskahnya bersama Paul Wernick, yang kini bertindak sebagai produser.

Posisi sutradara akan diisi oleh Michelle McLaren. Wanita kelahiran Kanada ini dikenal sebagai salah satu orang dibalik kesuksesan serial Breaking Bad (2009-2013). Selain itu, ia juga pernah menyutradarai beberapa episode dari berbagai serial populer seperti Game of Thrones dan The Walking Dead.

Priyanka Chopra sendiri kini masih disibukkan dengan musim terakhir Quantico. Ia juga hadir baru-baru ini di film drama A Kid Like Jake. Di tahun 2019 nanti, Cowboy Ninja Viking akan menjadi film keduanya selain Isn’t It Romantic garapan Todd Straus-Schulson.

Di sisi lain, Cowboy Ninja Viking akan menjadi flm ketiga untuk Chris Pratt yang akan hadir pada tahun depan. Ia akan berperan sebagai Grant Cutler di film The Kid karya Vincent D’Onofrio dan juga menjadi pengisi suara di The Lego Movie 2: The Second Part.

Cowboy Ninja Viking rencananya akan hadir sekitar 28 Juni 2019 mendatang.


Kutu Kasur

"Most of us are losers most of the time, if you think about it." - Richard Linklater