Peter Jackson Tidak akan Terlibat dalam Serial TV Lord of the Rings


News Share to

Tidak. Peter Jackson tidak akan terlibat dengan serial TV Lord of the Rings. Sebalknya, JD Payne dan Patrick McKay sedang mengembangkan serial tv tersebut yang terinspirasi oleh karya-karya J.R.R. Tolkien. Dan Jackson tidak sabar untuk melihat apa yang mereka hasilkan. Pembuat film itu mengatakan bahwa serial ini akan memberinya kesempatan untuk melihat Lord of the Rings dengan kacamata yang berbeda, bahwa ia sebagai penonton dan bukan sebagai sutradara.

Peter Jackson (Sumber: imdb.com)

Sekarang nampak jelas bahwa Jackson kali ini benar-benar memang tidak akan terlibat dalam seri ini, setelah beberapa isu mengatakan bahwa ia akan bergerak sebagai tim kreatif. Dalam sebuah wawancara dengan Comic Book, pembuat film itu mengatakan bahwa dia “sedang menantikan” untuk menonton seri itu ketika telah dirilis. Mengapa? “Saya adalah seorang pria yang tidak bisa melihat Lord of the Rings seperti orang lain karena saya dulu pernah membuatnya,” kata Jackson, “jadi saya menantikan untuk melihat orang lain mengambil dunia Tolkien.”

Jackson juga menambahkan bahwa ia “tidak benar-benar” ada hubungan lagi dengan franchise satu ini, jadi dia tidak akan terlalu kecewa jika visi Payne dan McKay berbeda dari visinya. Dalam sinopsisnya, dikatakan bahwa:

“Ditetapkan di Middle Earth, adaptasi televisi akan menjelajahi alur cerita baru sebelum J.R.R. Tolkien The Fellowship of the Ring. ”

Dengan kata lain, ini adalah prekuel. Satu rumor menyebutkan seri ini akan fokus pada Aragorn muda, karakter yang dimainkan oleh Viggo Mortensen dalam film-film sebelumnya. Ada juga yang berbicara tentang seri spin-off. Payne dan McKay adalah tim kreatif yang sedang bekerja di penulisan skenario untuk Star Trek 4. Ketika duo ini diumumkan untuk mengembangkan dan menulis seri Lord of the Rings, mereka mengeluarkan pernyataan berikut:

“Dunia yang kaya, apa yang dbuat oleh J.R.R. Tolkien dipenuhi dengan keagungan dan hati dengan sikap kebijaksanaan dan kompleksitas. Kami benar-benar senang bermitra dengan Amazon untuk menghidupkannya kembali. Kami merasa seperti Frodo, berangkat dari Shire, dengan tanggung jawab besar, ini adalah awal dari petualangan seumur hidup.”

Dengan itu bisa disimpulkan bahwa, yang terbaik adalah Jackson menyerahkan seri ini kepada tim kreatif baru dan mari kita tunggu seperti apa serial ini akan terlihat.


Kutu Laut

a man who loving the film without thinking too much when the film is bad