Perubahan Jadwal Top Gun: Maverick dan A Quiet Place Part II

Perubahan Jadwal Top Gun: Maverick dan A Quiet Place Part II


News Share to
Perubahan Jadwal Top Gun: Maverick dan A Quiet Place Part II
Perubahan Jadwal Top Gun: Maverick dan A Quiet Place Part II

Pandemi Koronavirus memang mengakibatkan perubahan jadwal tayang film di berbagai negara. Beberapa di antaranya yang terdampak langsung adalah dua film unggulan Paramount Pictures, Top Gun: Maverick dan A Quiet Place Part II.

Top Gun: Maverick

Film Top Gun: Maverick awalnya direncanakan untuk tayang pada 26 Juni. Namun Paramount Pictures memutuskan untuk menggeser jadwal tayangnya menjadi tanggal 23 Desember mendatang.

Top Gun: Maverick adalah sekuel dari film tahun 1986 yang dibintangi oleh Tom Cruise, Top Gun. Film ini akan kembali mengisahkan Captain Peter ‘Maverick’ Mitchell setelah 30 tahun berselang.

Disutradarai oleh Joseph Kosinki, film action ini turut diramaikan oleh nama-nama familiar. Beberapa di antaranya seperti Miles Teller, Jennifer Connelly, Jon Hamm, dan Val Kilmer.

A Quiet Place Part II

Film lain yang digeser jadwal tayangnya adalah A Quiet Place Part II. Semula film ini akan dirilis pada bulan Maret lalu, namun Paramount Pictures telah mengambil keputusan untuk menunda dan menggeser jadwalnya ke 4 September 2020.

Baca Juga: Review Film A Quiet Place (2018): Hening yang Menghidupkan

A Quiet Place Part II adalah sekuel dari A Quiet Place (2018), film horor yang sukses dari segi kritik dan pasar. Kembali digarap oleh sutradara John Krasinski, film ini akan melanjutkan cerita Evelyn Abbott dan keluarganya bertahan hidup secara sunyi. Setelah peristiwa mematikan, kini mereka harus berjuang melawan para monster di dunia luar.

Di sekuel ini, beberapa aktor akan kembali memerankan karakter lamanya seperti Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe. Selain itu A Quiet Place Part II juga akan menghadirkan Cillian Murphy dan Djimon Hounsou.

Perubahan Jadwal Film Paramount Lain

Selain Top Gun: Maverick dan A Quiet Place Part II, Paramount turut mengumumkan perubahan jadwal tayang film lainnya. Di antaranya adalah The Spongebob Movie: Sponge on the Run dan The Tomorrow War.

The Spongebob Movie: Sponge on the Run ditunda hingga 31 Juli, bergeser dari rencana awal pada 22 Mei. Film yang disutradarai oleh Paul Tibbit tersebut akan dibintangi oleh Tom Kenny, Antonio Banderas, Mr. Lawrence, dll.

Di sisi lain, The Tomorrow War ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Karena awalnya, film ini dijadwalkan hadir pada 25 Desember. Namun karena pergeseran jadwal Top Gun: Maverick, The Tomorrow War kemungkinan akan menjadi projek untuk tahun 2021.

The Tomorrow War akan digarap oleh Chris McKay sebagai sutradara. Film science fiction tersebut dibintangi oleh Chris Pratt, Yvonne Strahovski, J. K. Simmons, dll.


Kutu Kasur

"Most of us are losers most of the time, if you think about it." - Richard Linklater