Perkenalkan, Kekuatan Baru Hulk di Avengers 4!


News Share to

Sepertinya Mark Ruffalo mungkin adalah seorang bintang yang paling jahil dari semua bintang. Mark telah memancing penggemar Marvel dengan mengatakan bahwa ia telah men-spoiler judul dari Avengers 4 pada penampilannya di acara The Tonight Show. Sejak diumumkan bahwa Film Avengers yang akan dirilis pada tahun 2019 tidak akan berjudul sama yaitu Avengers: Infinity War dengan embel-embel ‘Part 2.’ Dan sebagai gantinya, menjadi cerita yang sepenuhnya akan berbeda. Saat ini penggemar terus dibuat berspekulasi tentang apa yang akan menjadi judul film Avengers ke-4 tersebut, karena Marvel sendiri berencana akan menjauhkan segala bentuk pakem yang ada di komik, sehingga membuat pintu terbuka lebar apa pun nanti sebagai judulnya.

Twitter.com/FallonTonight

Tak lama sebelum Infinity War dirilis, dilaporkan bahwa alasan Marvel belum mengungkapkan judul dari Avengers 4 adalah bahwa mereka tidak ingin merusak apa yang terjadi dalam Infinity War. Namun gagasan tersebut dimulai dari Kevin Feige, dan sutradara Anthony dan Joe Russo, bahwa judul tersebut tak ada kaitannya sama sekali dengan apa yang diucapkan oleh para karakter superhero dalam Infinity War, yang sebelumnya membuat para penggemar berspekulasi bahwa Avengers 4 akan berjudul Endgame, yang mengacu pada kata-kata Dr.Strange ketika berada di Planet Titan.

Akhirnya akibat banyaknya pertanyaan dan spekulasi dari para penggemar, Marvel Studios sendiri katanya akan berusaha mengungkapkan judul tersebut dalam acara The Tonight Show dengan Jimmy Fallon. Dimulai dengan Mark Ruffalo yang berkicau di twitter pagi tadi, untuk meminta kepada Jimmy menghapus apa yang dikatakan Mark selama acara tersebut yang diindikasikan sebagai spoiler dan tidak sengaja bocor atas ucapannya. Kemudian, Russo Brothers menimpali kicauan Mark bahwa ‘Mark, You are Fired‘. Ternyata hal tersebut sebenarnya merupakan kejahilan dari Mark Ruffalo sendiri, Mark benar-benar trolling tingkat dewa bersama Marvel.

twitter.com/Russo_Brothers

Tentu, mungkin orang akan mencoba untuk memahami apa yang dikatakan Ruffalo, tetapi jelas bahwa ini semua direncanakan dari awal. Marvel Studios sendiri sebenarnya telah memiliki rencana pemasaran yang telah tertata dengan baik. Dikabarkan bahwa cuplikan teaser dari Avengers 4 sendiri akan dirilis pada awal atau akhir November atau mungkin bahkan Desember, namun tentunya judul dari film ini akan benar-benar dipublikasikan ke publik sebelum teaser tersebut muncul.

Mengingat penampilan Mark Ruffalo tadi malam dan kejahilan dari seorang Mark yang nyata atas nama Marvel, sepertinya Marvel studios mengakui pentingnya judul itu sendiri dan berkeinginan untuk secara potensial mengungkapkannya secara terpisah. Sampai judul Avengers 4 terungkap.


Kutu Laut

a man who loving the film without thinking too much when the film is bad