Peran Gal Gadot Berikutnya


News Share to

 

Murder on the Orient Express pada saat perilisannya, sukses besar di Box Office hingga menghasilkan  $352,8 juta di seluruh dunia. Melihat hal itu, pihak studio pun akhirnya akan membuatkan sekuel yang sekarang masih dalam tahap pengembangan.

Saat ending film ini, terlihat jelas bahwa kasus berikutnya yang akan dihadapi oleh Detektif Hercule Poirot (Branagh) adalah Death on the Nile, yang akan didasarkan pada novel Agatha Christie. Kisah ini juga pernah diadaptasi ke layar lebar sebelumnya pada tahun 1978 dengan judul yang sama.

Tanggal rilis dari sekuel film ini pun sudah ditentukan yang kabarnya akan tayang pada Oktober 2020. Deadline telah melaporkan bahwa Gal Gadot akan berperan dalam sekuel yang berjudul Death on the Nile, bergabung dengan Branagh. Merupakan sebuah lineup yang hebat untuk film yang bergenre misteri ini. Bintang Wonder Woman ini akan memerankan Linnet Ridgeway Doyle, seorang karakter yang digambarkan sebagai “ahli waris.” Peran itu dimainkan oleh Lois Chiles dalam versi tahun 1978 dan terdengar seperti cocok untuk Gadot.

Setelah berperan sebagai Putri Diana di Wonder Woman dan Justice League, ia dianggap berhasil membawa banyak pesona dari seorang Diana seperti seorang petarung hingga hal lainnya. Gadot sendiri sebenarnya telah banyak mengambil berbagai peran, mulai dari komedi seorang agen rahasia di Keeping Up with the Joneses (2016), hingga seri yang didasarkan pada kehidupan Hedy Lamarr yang ikonis.

Dan baru-baru ini Gadot juga dikabarkan akan mengisi suara dalam film Ralph Breaks the Internet yang akan datang. Dirinya akan mengisi suara seorang pembalap bernama Shank. Sangat menyenangkan melihat Gadot melakukan peran tersebut, seperti yang dikatakan oleh Phill Johnston, sutradara dari film ini.

“Ada banyak tekstur pada suaranya dan begitu banyak yang hidup dalam suaranya.” Ujar Phill.

Semua ini membuat penggemar bersemangat melihat Gadot di Death on the Nile. Murder on the Orient Express sendiri merupakan sebuah adaptasi yang sebagian besar sebenarnya memiliki kekuatan dari jajaran pemainnya. Namun, harus disadari bahwa Murder on the Orient Express adalah jenis film yang berasal dari studio mid-budget.


Kutu Laut

a man who loving the film without thinking too much when the film is bad