Marvel Rilis Poster dan Trailer “Black Widow”


News Share to
Black Widow (Sumber: marvel.com)
Black Widow (Sumber: marvel.com)

Marvel akhirnya merilis poster dan trailer untuk film Black Widow. Ya, ini adalah film solo yang telah ditunggu-tunggu di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Karakter Natasha Romanoff aka Black Widow akan kembali diperankan oleh Scarlett Johansson. Film ini juga turut dibintangi oleh David Harbour, Florence Pugh, O-T Fagbenle, dan Rachel Weisz.

Kabarnya akan ada beberapa karakter yang pernah muncul di MCU sebelumnya. Salah satunya adalah William Hurt, yang berperan sebagai Thaddeus Ross. Hurt pertama kali muncul sebagai Ross di Captain America: Civil War (2016). Selain itu juga ada rumor bahwa Robert Downey Jr. juga bakal muncul di film ini sebagai Tony Stark.

Black Widow akan disutradarai oleh Cate Shortland. Wanita kelahiran 1968 ini adalah salah sineas ternama dari Australia. Terakhir ia mencuri perhatian melalui film Berlin Syndrome (2017). Cate juga dikenal dari karya-karyanya di televisi. Sepanjang kariernya, Shortland telah memenangkan 39 penghargaan serta 23 nominasi lainnya. Dalam menggarap Black Widow, Cate bekerja sama dengan Jac Schaeffer dan Ned Benson sebagai penulis.

Karakter Black Widow sendiri pertama kali muncul di film Iron Man 2 (2010). Dalam perjalanannya, Natasha menjadi salah satu elemen penting di MCU. Namun perlu 10 tahun untuk meyakinkan Marvel membuat film solonya.

Hadirnya film Black Widow memang telah lama ditunggu para penggemar. Karena jika melihat perannya di MCU, dia sedikit berbeda dibanding karakter lainnya. Meski lebih sering berperan sebagai karakter pendukung, tetapi ia sama pentingnya seperti Iron Man, Captain America, dan Thor. Latar belakangnya yang misterius juga semakin membuat penasaran. Maka dari itu, banyak yang berbahagia saat tahu Black Widow akan dibuat film solonya.

Para penggemar pun menaruh harapan lebih pada Black Widow. Film ini diharapkan bisa menyaingi rival mereka, DC yang mengejutkan dunia melalui Wonder Woman (2017). Terlebih Captain Marvel (2019) dianggap tak memenuhi ekspektasi.

Film Black Widow akan tayang mulai 1 Mei 2020.


Kutu Kasur

"Most of us are losers most of the time, if you think about it." - Richard Linklater