Komik Solo Black Widow akan Diluncurkan


News Share to

Natasha Romanoff sebagai super agen Shield yang selama ini selalu jadi bayang-bayang dalam dunia komik Marvel sepertinya akan menemui jalan cerah untuk menunjukkan kekuatan dia sepenuhnya. Hal ini diumumkan oleh Marvel Entertainment dalam New York Comic Con tahun ini bahwa mereka akan segera menerbitkan seri buku komik terbaru yang akan berfokus pada kehidupan Natasha Romanoff sebagai Black Widow.

Hal ini diungkapkan pada panel Woman Of Marvel minggu sore lalu, Black Widow yang akan ditulis oleh Jen dan Sylvia Soska, yang dikenal sebagai tim penulis maupun sutradara film horor seperti American Mary (2012), Dead Hooker in a Trunk (2009), dan remake yang akan datang berjudul Rabid dari karya David Cronenberg.

Marvel.com

Serial komik baru ini menandai pertama kalinya karakter tersebut telah menjalin upaya untuk menjadi sebuah komik yang berbentuk solo. Sejak tahun 2017, Chris Samnee dan Mark Waid dalam edisi 12 pernah mencoba mewujudkan kenyataan tersebut, namun pada buku komik Secret Empire, Black Widow sempat terbunuh dan dibangkitkan kembali dalam kisah Tales Of Suspense: Hawkeye & The Winter Soldier dalam bentuk miniseri.

Soska bersaudara sendiri sebelumnya pernah menjadi penulis di Marvel, saat perusahaan ini merilis buku komik edisi miniseri berjudul Secret Wars Journal pada tahun 2015. Keduanya juga pernah menulis sebuah novel grafis yang berjudul Kill-Crazy Nymphos Attack dengan penulis Deadpool yaitu Daniel Way, yang merupakan hasil dari crowfunded pada tahun 2015. Kemudian mereka juga pernah bekerja sama dengan Flaviano Armentaro, sang seniman yang telah merilis serial komik I Am Groot, dan serial Thanos pada musim panas ini.

Hingga munculnya berita ini, apakah ini sebagai salah satu cara untuk mewujudkan keinginan fans bahwa Black Widow juga akan mendapatkan peran solo nya dan film standalone-nya dalam Marvel Cinematic Universe. Mengingat kemunculan Captain Marvel yang digadang-gadang sebagai superhero terkuat wanita, sudah sepantasnya Black Widow juga mendapatkan tempatnya di dunia Marvel Cinematic Universe.

Komik Black Widow direncanakan akan diluncurkan pada bulan Januari 2019.


Kutu Laut

a man who loving the film without thinking too much when the film is bad