Kisah baru Star Wars, The Mandalorian!


News Share to

Star Wars versi serial tv rencananya akan disutradarai oleh beberapa orang-orang terkenal di Hollywood seperti Taika Waititi, Bryce Dallas Howard, Rick Famuyiwa, Deborah Chow dan Dave Filoni. Mereka adalah nama-nama yang akan mengarahkan The Mandalorian untuk serial pertama Live Action  dari Star Wars.

Rencananya serial ini akan dibuatkan delapan episode yang ditayangkan oleh layanan streaming milik saluran Disney pada tahun 2019 mendatang, dengan Jon Favreau yang akan menduduki kursi Eksekutif Produser dibantu oleh Kathleen Kennedy, Colwin Wilson serta Dave Filoni.

Lucas Film selaku rumah produksi yang memegang hak properti dari Star Wars telah mengeluarkan sebuah sinopsis pada serial ini, sebagai berikut:

“Setelah cerita Jango dan Boba Fett, prajurit lain muncul di alam semesta Star Wars. Mandalorian diatur setelah jatuhnya Kekaisaran dan sebelum munculnya dari Orde Pertama. Kami mengikuti kerja keras seorang penembak tunggal di bagian luar galaksi yang jauh dari otoritas New Republic.”

superherohype.com

Daftar sutradara yang dipilih oleh Disney sangat menarik dan merupakan sebuah pilihan yang sangat variatif jika dilihat dari pengalaman mereka dalam membuat film, baik pendek maupun panjang. Seperti yang diketahui, Filoni sebenarnya pernah mengarahkan Star Wars versi animasi yang berjudul Clone Wars, tentunya hal ini sangat berdampak baik bagi Star Wars sendiri karena mempunyai sutradara yang sudah tidak asing lagi dalam dunia Star Wars.

Sementara Waititi adalah aktor serta sutradara kebangsaan Selandia Baru yang banyak membuat film-film komedi. Waititi merubah kisah Thor yang gelap dan suram menjadi nuansa yang penuh dengan hal komedik dan sesuatu yang segar, sehingga melalui Thor: Ragnarok, Waititi banyak dipuji oleh kritikus, dan secara keuangan film ini juga memilki pendapatan yang luar biasa.

Waititi juga pernah menyutradarai sebuah Mockumentary yang membuat namanya terkenal, yaitu What We Do in the Shadows, dan sekarang ia sedang menyelesaikan film berikutnya yang berjudul Jojo Rabbit, sebuah cerita yang berlatar belakang di era kepimpinan Hitler saat Nazi Jerman menguasai dunia. Waititi memerankan sosok Hitler itu sendiri.

Deborah Chow telah bekerja di berbagai genre melalui medium televisi, dari episode Reign dan Fear the Walking Dead hingga Iron Fist, Jessica Jones dan Lost in Space.

Yang menarik adalah kasus Bryce Dallas Howard. Sebenarnya ia terkenal melalui perannya di Jurassic World dan The Help. Dirinya adalah seorang aktris pada dasarnya, namun akhir-akhir ini Howard banyak menyutradarai dan fokus menjajaki karirnya sebagai sutradara melalui film pendek.

Sementara Famuyiwa mendapat pujian dari genre film komedi yang dibalut drama Coming Of Age yang berjudul Dope.

Menarik untuk dinantikan!


Kutu Laut

a man who loving the film without thinking too much when the film is bad