Kingsman 3 Akan Bawa Kejutan!


News Share to

Siapa tak kenal Eggsy? Karakter yang dimainkan oleh Taron Egerton dalam film Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017) yang merupakan agen intelejen muda dengan dandanan keren dan keahlian yang memukau. Kawan Kutu pasti tau dong? Kali ini, ada kabar dari Eggsy dan biro intelejennya Kingsman!

Taron Egerton sebagai Eggsy di Kingsman: The Golden Circle (express.co.uk)

Menurut Entertaiment Weekly, sutradara-penulis Matthew Vaughn bakal bikin edisi baru dari Kingsman dan menjadikan Kingsman sebagai cerita trilogi. Tanggal rilis Kingsman 3 juga sudah ditentukan dan jatuh pada tanggal 8 November 2019 nanti. Dengan itu, berarti tanggal perilisan film terbaru James Bond, Bond 25 akan digeser dan berganti menjadi tahun 2020 nanti.

Kingsman 3 akan memulai proses produksi awal tahun depan, dan sutradara Matthew Vaughn juga mengungkapkan akan memproduksi film Kingsman lainnya. Kingsman: The Great Game, yang merupakan prequel dan menceritakan tentang awal pendirian biro agen intelejen tersebut dan berlatar pada waktu Perang Dunia ke-I.

Naskah film Kingsman 3 kembali ditulis oleh sang sutradara Matthew Vaughn dan akan kembali berkolaborasi dengan Jane Goldman. Menurut kabar, cerita di Kingsman 3 ini akan berpusat pada pengungkapan hubungan antara Harry Hart (Colin Firth) atau yang kita kenal sebagai Galahad dan Gary ‘Eggsy’ Unwin (Taron Egerton) dan kisah di Kingsman 3 ini akan jadi ‘pintu masuk’ ke cerita di Kingsman: The Great Game.

Karakter-karakter yang diperkenalkan pada film kedua, Kingsman: The Golden Circle, yaitu para anggota Kingsman Statesman yang diperankan oleh Channing Tatum, Halle Berry, dan Jeff Bridges juga dikabarkan akan kembali di Kingsman 3 nanti.

Channing Tatum dan Halle Berry di Kingsman: The Golden Circle (inverse.com)

Selain itu, kabarnya akan ada kejutan dari karakter lama. Melvin contohnya, karakter yang diperankan oleh Mark Strong ini akan melakukan comeback. Ya, kita sama-sama tahu pada Kingsman: The Golden Circle ia menginjak ranjau dan meledak lalu mati. Namun, ternyata ia berhasil bertahan hidup dan hanya kehilangan kakinya. Apakah itu berarti agen partner Eggsy, Roxy (Sophie Cookson ) yang juga mati di Kingsman: The Golden Circle akan kembali lagi?

Sementara untuk The Great Game, akan ada dua leading role, salah satunya seorang remaja bernama Conrad yang merupakan anak dari bangsawan Inggris yang mencari cara untuk mengabdi kepada negerinya, dan Kingsman-lah yang menawarkan kesempatan itu padanya. Sementara karakter lainnya merupakan orang yang lebih tua, dan untuk karakter ini nama Ralph Fiennes digadang-gadang akan memerankannya.

Ralph Fiennes di film Schindler’s List (tasteofcinema.com)

Selain Kingsman 3 dan The Great Game, Kingsman yang nampaknya akan dijadikan sebuah franchise ini juga akan mengeluarkan Serial TVnya, yang ditayangkan di Amerika dan lebih berfokus pada cerita Statesman yang dalam cerita juga berlokasi di Amerika.

Bagaimana, Kawan Kutu? Penasarankah dengan kisah lanjutan dari Kingsman ini?


Kutu Biru

Wanna die nyender