Ketika Russo Bersaudara Membuat Penggemar Bertanya-Tanya


News Share to

Sutradara kawakan Joe dan Anthony Russo tampaknya boleh berlega hati, sebab pada hari Jumat lalu pada tanggal 13 Oktober, mereka mengumumkan bahwa franchise Avengers yang ke-4 telah selesai produksi dan wrapped. Namun walau sudah menyelesaikan proses syuting, kebiasaan duo kakak beradik ini selalu membuat para penggemar bertanya-tanya dan menyimpan sebuah pertanyaan besar.

Duo kakak adik ini berkicau di Twitter dan mengirim sebuah gambar dengan cahaya yang bewarna biru cerah. Atas hal ini para penggemar Marvel beramai-ramai mencari tahu apa arti dari gambar yang dikirimkan oleh Russo bersaudara tersebut.

Dalam film sebelumnya, Infinity War, setengah dari superhero mati, para penggemar pun langsung berspekulasi dan membuat sebuah teori tentang cahaya biru tersebut, bahwa akan ada satu lagi pahlawan yang kali ini benar-benar akan mati. Para penggemar pun berspekulasi dan langsung merujuk kepada Chris Evans, yang baru-baru ini mengumumkan serta menegaskan bahwa dia sudah selesai bermain sebagai Captain America. Dan sebagian penggemar pun langsung percaya akan hal itu.

Hal ini menambah daftar urutan dari beberapa teori yang sudah dibuat oleh para penggemar. Setelah film Avengers: Infinity War rilis, sudah banyak beberapa fan theory yang sudah beredar dan tentu saja, sebagai sutradara, russo bersaudara bisa saja mematahkan teori-teori tersebut serta asumsi-asumsi yang sudah dipikirkan oleh para penggemar, mengingat hanya sedikit teori yang dibuat oleh para penggemar yang benar-benar terwujudkan dalam film tersebut.

Dilain hal, para penggemar juga terus dibuat bertanya-tanya dan mencari tahu, tentang Brie Larson sebagai Captain Marvel, walau trailer dan beberapa first look sudah dirilis oleh pihak Marvel, para penggemar tetap saja masih dibuat bertanya-tanya tentang kehadiran dan peran Captain Marvel di Avengers 4 nanti.

Captain Marvel dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 8 Maret 2019, sementara Avengers 4 direncanakan akan tayang pada tanggal 3 Mei 2019 dan setelah itu akan dilanjutkan oleh sekuel dari Spiderman yaitu Far From Home.


Kutu Laut

a man who loving the film without thinking too much when the film is bad