Ketika Michael Keaton dan Seth Rogen Beradu Akting


News Share to

Michael Keaton dan Seth Rogen dikabarkan akan berperan dalam film King Of The Jungle, sebuah komedi gelap yang berdasarkan artikel dari situs Wired, berjudul John McAfee’s Last Stand. Kisah ini sebelumnya ditulis oleh Josua Davis. Cerita yang disampaikan melalui artikel tersebut berfokus dari peralihan John McAfee dari seorang tokoh teknologi kaya menjadi pecandu narkoba yang bertempat tinggal di hutan belantara bernama Belize.

Film ini sendiri dikabarkan oleh Deadline akan ditulis oleh Scott Alexander dan Larry Karaszewski, duo penulis yang menulis Man On The Moon (1999) dan sang kreator dari serial American Crime Story. Untuk kursi sutradara sendiri akan diisi oleh Glenn Ficarra dan John Requa (Whiskey Tango Foxtrot).

(Sumber: ethereumworldnews.com)

Kisah yang dituturkan oleh Josua Davis melalui artikelnya di Wired, benar-benar terperinci. Ia menjabarkan awal permulaan sebuah perangkat lunak, sampai kepada kehidupan dari seorang McAfee yang benar-benar berubah. John McAfee sendiri sebenarnya adalah salah satu pendiri McAfee Associates, perusahaan piranti lunak keamanan yang mengembangkan salah satu perangkat antivirus komersial pertama. Dari sanalah McAfee mekar menjadi raja teknologi dan milyarder, hingga pada akhirnya McAfee harus terjerat beberapa tuntutan hukum dan melarikan diri ke Belize. Di Belize, ia mendirikan kerajaan hutannya sendiri dan menjadi terkenal karena  mereka menjual obat-obatan narkotika.

Keaton sebagai McAfee bisa dibilang sempurna. Bukan karena mereka mirip saja, namun jika dilihat dari prestasi Keaton akhir-akhir ini sungguh luar biasa. Ia mendapat nominasi Oscar berkat film Birdman (2014), ia juga terlibat dalam Spotlight (2015), The Founder (2016), dan Spider-Man: Homecoming (2017). Keaton selalu membawa kehidupan khusus untuk karakter yang ia perankan, mewujudkan mereka dengan karakteristik dan karisma yang terasa bagus.

Rogen sedikit lebih menarik. Dia bermain sebagai “Ari Furman,” yang tampaknya nama stand-in untuk Davis, yang tinggal di Belize dengan McAfee untuk beberapa waktu. Rogen jelas terkenal karena peran komedinya di Knocked Up, Superbad, dan The Pineapple Express.

King Of The Jungle, yang telah dikembangkan untuk beberapa waktu, rencananya akan dipasarkan oleh beberapa distributor di pasar film Amerika minggu ini. Film ini akan diproduksi oleh Condé Nast Entertainment, sebuah divisi di bawah Condé Nast yang didalamnya terdapat majalah populer seperti Wired, Vanity Fair, dan Vogue.


Kutu Laut

a man who loving the film without thinking too much when the film is bad