Kembalinya Ridley Scott


News Share to

Karir Ridley Scott selama beberapa dekade cenderung ditandai dengan visi artistik yang terus-menerus sebenarnya bisa dikenali, terlepas dari genre apa yang dia pilih. Salah satu ciri khas yang paling menonjol yang ditemukan dalam film-film Scott adalah karakterisasi yang begitu kuat, serta komentarnya mengenai kondisi manusia. Secara keseluruhan hal ini mengikatnya menjadi sebuah jalinan yang bertemu antar satu sama lain.

Di layar lebar, Scott sering memamerkan kemampuannya untuk menyelimuti para penggemarnya ke dunia yang berbeda-beda, seperti Sci-fi dalam Alien dan Blade Runner, atau mengenai identitas antara dualitas pria dan wanita dalam Thelma & Louise. Mungkin Gladiator dengan kolosal epik. Bahkan The Martian, adalah usaha yang paling komedi tentang seorang pria yang terjebak di planet Mars.

Kini, dilansir dari The Hollywood Reporter, akhirnya kita bisa melihat karya Scott yang mengambil visi mengenai pandangannya terhadap masalah Humanisme. Scott dikabarkan akan menyutradarai serial yang berjudul Raised by Wolves. Ditulis oleh Aaron Guzikowski (Prisoners), yang juga akan berperan sebagai penulis skenario. Serial ini menggambarkan tentang kolonisasi, kecerdasan buatan dan agama.

Raised by Wolves bercerita tentang perjalanan dua android yang membesarkan anak-anak manusia di koloni yang didirikan dalam sebuah dunia baru. Namun, sistem kepercayaan mulai berbenturan dan perbedaan agama mengancam stabilitas kelompok. Para android segera menyadari betapa gentingnya itu untuk mengendalikan prinsip-prinsip kemanusiaan.

bloody-disgusting.com

“Saya selalu mencari batasan baru dalam genre fiksi ilmiah dan telah menemukan karya sejati dalam Raised By Wolves, dunia yang sepenuhnya berbeda dan imajinatif, penuh dengan karakter yang berjuang dengan pertanyaan-pertanyaan eksistensial: Apa yang membuat kita manusia? Apa yang dimaksud dengan keluarga? Dan bagaimana jika kita bisa mulai dari awal lagi dan menghapus kekacauan yang kita buat dari planet kita? Akankah kita bertahan? Akankah kita mampu melakukan hal yang lebih baik?” Ujar Scott.

Sementara Guzikowski sendiri, yang pernah bekerja untuk Prisoners telah diganjar oleh beberapa penghargaan. Selain itu, Guzikowski juga menulis untuk film Mark Wahlberg Contraband, sebuah aksi thriller yang menarik.

Jika apa yang dikatakan Scott mengenai Raised By Wolves adalah benar, serial ini pasti menuntut otak kita terus bekerja dan mempertanyakan sebuah moral dan akhirnya menimbulkan masalah tematik yang sangat penting. Serial yang sangat menarik untuk dinantikan dan kabarnya akan ditayangkan di TNT.


Kutu Laut

a man who loving the film without thinking too much when the film is bad