Kabar Margot Robbie yang akan memerankan Barbie


News Share to

Salah satu aktris peraih nominasi Oscar, Margot Robbie sedang dalam tahap pembicaraan dan negosiasi untuk membintangi film ‘Barbie.’ Film yang akan dibuat oleh pihak Mattel ini didasarkan pada penjualan boneka tersebut, yang terjual secara fantastis dan diakui secara global. Film ini juga dikabarkan akan disutradarai oleh sutradara Wonder Woman, Patty Jenkins.

Robbie menjadi kandidat terkuat untuk menjadi pemeran utama dalam film ini, dan membuat Presiden Mattel yaitu Robbie Brenner sangat optimis akan hal tersebut. Sebelumnya film ini dikabarkan akan digarap oleh Pihak Sony Pictures dan bahkan telah disetujui, namun Mattel mencabut perjanjian tersebut dan kembali mengambil hak cipta dari boneka ini. Sekarang kemungkinannya film ini akan mencoba untuk bekerja sama dengan pihak Studio Warner Bros, yang kabarnya telah mencapai kata sepakat.

scoopnest.com

Saat ini belum diketahui apakah Mattel akan menggunakan formula berdasarkan cerita asli dari Boneka Barbie ini. Sebelumnya Amy Schumer sebenarnya sudah sepakat untuk membintangi film ini pada tahun 2014, karena alasan jadwal yang bentrok, akhirnya Amy ditarik. Dikabarkan juga bahwa Anne Hathaway juga menjadi opsi untuk mengganti Amy, namun hal tersebut tidak terjadi karena alasan tertentu.

Boneka Barbie adalah boneka yang begitu familiar, penjualannya mencapai lebih dari $3 miliar di seluruh dunia. Dalam universe Barbie, Barbie sendiri sebenarnya telah memiliki lebih dari 150 peran melalui lebih dari 50 tahun, termasuk seorang puteri dari kerajaan, putri duyung, dan seorang bintang film.

Adapun Robbie, dirinya juga sedang memiliki jadwal yang padat, setelah berperan menjadi Harley Quinn di Suicide Squad, kini Robbie dikabarkan akan membintangi film berjudul ‘Birds Of Prey‘ yang sedang dalam tahap pengembangan oleh pihak Warner Bros, dan rencananya akan memulai syuting pada tahun 2019.

Sebelumnya Robbie mendapatkan nominasi Oscar untuk perannya di I, Tonya, di mana dia berlatih keras agar mirip dengan skater terkenal bernama Tonya Harding. Dia juga kembali mendapat sorotan setelah ‘Mary Queen Of Scots‘ mendapatkan kritik yang baik atas perannya sebagai Ratu Elizabeth, yang memungkinkan bahwa ia akan kembali menerima beberapa nominasi di beberapa ajang penghargaan. Baru-baru ini ia terlihat sedang melakukan syuting dengan Quentin Tarantino, di ‘Once Upon a Time in Hollywood‘ di mana dia berperan sebagai aktris Sharon Tate.

Wow menarik untuk menantikan kabar antara Barbie & Margot Robbie.


Kutu Laut

a man who loving the film without thinking too much when the film is bad