James Marsden Turut Ramaikan ‘Once Upon a Time in Hollywood’


News Share to
(Sumber: babble.com)

Film terbaru dari Quentin Tarantino, Once Upon a Time in Hollywood, semakin menarik untuk diikuti berkat bergabungnya James Marsden. Selain Marsden, ada juga nama Julia Butters yang juga baru saja diresmikan terlibat dalam film ini.

James Marsden adalah aktor yang dikenal dari film-film terdahulunya seperti ketika ia berperan sebagai Scott Summers/Cyclops di X-Men hingga di film drama musikal Hairspray (2007). Sedangkan Butters adalah aktris muda yang mengukir namanya melalui serial televisi seperti American Housewife dan Transparent.

Meski saat ini peran Marsden dan Butters belum diketahui secara detail, tetapi dengan bergabungnya dua nama tersebut memang menambah daftar bintang yang hadir di film ini. Ya, Once Upon a Time akan menghadirkan aktor-aktor besar seperti Brad Pitt, Leonardo Di Caprio, Dakota Fanning, Margot Robbie, Al Pacino, hingga Damian Lewis.

Selain dari para pemerannya, satu hal menarik lainnya adalah cerita yang akan diangkat oleh Tarantino. Tepatnya tentang latar cerita yang menyinggung tentang Sharon Tate, serta tragedi pembunuhannya yang melibatkan keluarga Manson.

Film ini kabarnya akan dirilis pada 9 Agustus 2019 mendatang. Tanggal tersebut bertepatan dengan 50 tahun berselang sejak terjadinya pembunuhan Labianca, dan sehari setelah kematian Sharon Tate, yang mana keduanya merupakan korban dari “Manson Family”.


Kutu Kasur

"Most of us are losers most of the time, if you think about it." - Richard Linklater