Jadwal Rilis Sekuel Wonder Woman yang Mundur


News Share to

 

Para penggemar Wonder Woman tampaknya harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat superhero wanita favorit mereka kembali lagi ke layar lebar. Sebab Wonder Woman 1984 -sekuel dari Wonder Woman- dikabarkan harus mundur dari jadwal sebelumnya. Rencana awalnya, sekuel ini akan akan rilis pada tanggal 1 November 2019 tetapi diundur ke 5 Juni 2020.

Gal Gadot dan studio Warner Bros, menyampaikan sebuah pernyataan bahwa hal tersebut sebagai langkah yang positif.

“Kami telah sukses luar biasa merilis film Wonder Woman pertama selama musim panas sehingga ketika kami melihat kesempatan untuk mengambil keuntungan dari lanskap kompetitif yang berubah, kami melakukannya,” kata Warner Bros dalam sebuah pernyataan.

Gadot menambahkan, “Sangat gembira mengumumkannya, berkat perubahan lanskap, kami dapat menempatkan Wonder Woman kembali ke rumah yang sebenarnya, yapppp 5 Juni 2020!!!”

WB juga mengumumkan bahwa Six Billion Dollar Man, yang sebelumnya telah ditetapkan akan rilis pada tanggal 5 Juni nanti, sekarang belum menemui tanggal yang tepat dan belum tahu akan dirilis pada tanggal berapa. Hal ini dikarenakan jadwal yang berbenturan dengan Wonder Woman 1984 yang telah mundur.

Akibatnya Wonder Woman 1984 nanti, akan dirilis di bulan yang sama dari sekuel film yang dibuat pada tahun 1986, yaitu Top Gun: Maverick yang dikabarkan akan rilis pada tanggal 26 Juni 2020.

Keterangan resmi mengenai Wonder Woman 1984 sendiri, sebagai berikut: “Maju cepat ke tahun 1980-an karena petualangan layar lebar Wonder Woman (Gal Gadot) menemukan dia menghadapi musuh baru: The Cheetah (Kristen Wiig).” Chris Pine juga kembali sebagai Steve Trevor dan Pedro Pascal bergabung dalam peran yang masih dirahasiakan.

Langkah ini adalah sebuah perombakan yang baru dalam dunia superhero yang diciptakan oleh Warner Bros dan DC Comics. Pekan lalu, film solo Flash yang dibintangi oleh Ezra Miller, dilaporkan akan dirils pada tahun 2021. Sementara rencana untuk sekuel yang dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman, dikabarkan telah dicabut dan dihapus.

Namun Aquaman tetap akan dirilis pada tanggal 21 Desember nanti, dan disusul oleh Shazam pada 5 April 2019.


Kutu Laut

a man who loving the film without thinking too much when the film is bad