Falcon dan Bucky akan Berbagi Tempat dalam Serial TV


News Share to

Beberapa bulan yang lalu, tersebar kabar bahwa karakter dari waralaba Marvel yaitu Loki dan Scarlet Witch, akan dibuatkan serialnya, dan sekarang Sam Wilson/Falcon (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes/The Winter Soldier (Sebastian Stan) dikabarkan juga akan mendapat serialnya sendiri.

Dilansir dari Variety, kabarnya Marvel dan Disney sedang mempertimbangkan untuk mengembangkan serial Sam dan Bucky tersebut. Disney dan Marvel sebelumnya mengumumkan bahwa pahlawan hero ‘tingkat kedua‘ mereka mungkin tidak akan membintangi film solonya sendiri, dan serial adalah jalan terbaiknya. Selain itu juga dikabarkan bahwa Malcolm Spellman, selaku penulis serial Empire (2015), telah ditunjuk sebagai penulis skenario untuk ide ini.

Berbeda dengan serial Marvel lainnya seperti Daredevil atau The Punisher, serial ini akan diproduksi oleh Marvel Studios sendiri. Kevin Feige juga akan terlibat dalam serial ini, sehingga menyebabkan dari segi produksi akan memiliki anggaran yang paling besar jika dibandingkan dengan proyek serial lainnya.

Berita ini muncul ketika Netflix akhirnya harus terpaksa membatalkan serial Marvel lainnya yang berjudul Iron Fist dan Luke Cage, kedua serial tersebut hanya berlangsung selama dua musim. Sementara Daredevil dan Jessica Jones, telah diperpanjang sampai musim ketiga. Daredevil akan dirilis pada bulan November ini sementara musim kedua The Punisher akan tayang pada bulan Desember.

Sam dan Bucky akan bagus bila mereka ditempatkan dalam sebuah serial, meskipun kedua karakter ini sebenarnya diperkenalkan sebagai teman idealnya Steve Rogers/Captain America. Namun memungkinkan para penggemar Marvel akan mengulik kisah mereka berdua lebih dalam lagi. Ini juga dianggap sebagai satu-satunya cara Marvel untuk terus menghidupi properti mereka ke dalam medium film, sehingga semesta yang dibangun tidak hanya terfokus pada sebuah film panjang saja, namun melalui serial, dan akan memungkinkan penonton untuk melihatnya lebih dalam bahkan bernostalgia.

Menarik kan, Kawan Kutu? Mari kita nantikan saja kabar kelanjutan dari berita ini. Semoga benar-benar terealisasikan ya!


Kutu Laut

a man who loving the film without thinking too much when the film is bad