Ezra Miller Janjikan Film The Flash


News Share to

Ezra Miller mengatakan film yang berkisah tentang Barry Allen itu akan tetap hadir di layar lebar. Pada Oktober lalu, tersiar kabar bahwa The Flash kembali diundur penayangannya. Rencana sebelumnya film ini akan memulai proses produksi pada awal tahun 2019 nanti, namun jadwalnya diubah menjadi akhir tahun depan dan kemungkinan baru akan rilis tahun 2021 nanti.

Ezra Miller, Fantastic Beasts (Inverse)

Mundurnya peluncuran film ini tentunya meresahkan fans, apalagi setelah selama ini belum banyak informasi konkret yang dapat menenangkan. Belum lama ini, Playboy melakukan wawancara kepada Ezra saat promo film terbarunya Fantastic Beast: The Crime of Grindlewald, dalam sesi pertanyaan itu Ezra ditanyai soal statusnya di The Flash dan tentang film itu sendiri. Ia pun menyatakan  “tidak ada yang menentu di dunia ini, tapi sesegara hal menjadi tentu, kita membuat film Flash yang keren banget… siapa saja yang tahu tentang Barry Allen pasti tahu dia mungkin datang terlambat, sangat terlambat, tapi ketika dia sudah sampai, semua beres. Kita harus percaya.”

Pernyataan tersebut merupakan jaminan untuk para fans dari aktor yang bilang bahwa kesempatan untuk beraksi dalam kostum The Flash di layar lebar, adalah ”salah satu impian hidup yang paling luar biasa.” Selama ini Ezra sebagai Barry Allen, telah tampil di beberapa film DC Extended Universe seperti Justice League, Batman vs Superman: Down of Justice League, dan Suicide Squad.

Ezra Miller, Ben Affleck, dan Gal Gadot, Justice League (Digital Spy)

Sutradara Francis Daley dan Jonathan Goldstein belum dipastikan apakah tetap menggarap film The Flash atau tidak. Sebelumnya, kabar masuknya Daley dan Goldstein ke dalam proyek merupakan suatu titik terang bagi perkembangan film yang kerap molor ini setelah sempat ditinggal oleh dua sutradara sebelumnya, Seth Grahame-Smith dan Rick Fukuyama.

Ezra Miller, yang tak lama lagi akan melakukan proses syuting Fantastic Beasts 3 juga ditanyai soal rumor Ben Affleck dan Henry Cavill yang kemungkinan akan meninggalkan peran sebagai Batman dan Superman. Mengenai hal itu, ia menjawab “ketika ada kebocoran informasi semacam ini—atau bagaimanapun orang mengetahuinya—itu tidak cukup dapat dipercaya.”


Kutu Biru

Wanna die nyender