Taron Egerton: Eggsy Tak Akan Muncul di Kingsman 3


News Share to

Artikel ini sekaligus mengisi lubang dan mengoreksi kesalahan dalam artikel sebelumnya, Kingsman 3 Akan Bawa Kejutan!

Taron Egerton mengonfirmasi bahwa ia tidak akan bergabung dalam film Kingsman 3. Meskipun begitu, hal tersebut bukanlah pertanda berakhirnya Eggsy dalam film aksi mata-mata super yang diadaptasi dari komik ciptaan Mark Millar tersebut.

Dalam sebuah acara untuk mempromosikan film barunya, Robin Hood, Egerton diwawancarai oleh Yahoo mengenai status Eggsy dalam Kingsman 3, yang akan memulai proses syuting awal tahun depan. Pada wawancara itulah, bintang Rocketman ini mengonfirmasi bahwa ia tidak ikut dalam Kingsman 3. Berikut pernyataan lengkap Egerton.

“Saya tak tahu seberapa heboh ini, dan saya pikir, saya diperbolehkan untuk mengatakannya, saya tidak ada di dalam film Kingsman selanjutnya.” Ia pun menambahkan “itu tidak berarti saya tak akan ada lagi di Kingsman. Saya bersama Matthew (Vaughn) beberapa hari lalu, dan kami masih berbisnis bersama, tapi perjalanannya (Vaughn) dalam dunia (Kingsman 3) itu tidak melibatkan saya.”

Taron Egerton, Robin Hood (hardyscloset)

Dengan konfirmasi yang dilakukan Taron Egerton tersebut, nampaknya dapat dipastikan bahwa Kingsman 3 adalah sebuah prekuel yang juga telah terbongkar sebelumnya, yaitu The Great Game. Meskipun Fox bungkam mengenai hal tersebut, namun The Great Game yang mengambil latar waktu pada awal abad ke-20 dapat menjadi penjelas mengapa Eggsy tidak muncul dalam Kingsman 3.

Egerton juga mengungkapkan bahwa ia telah membahas mengenai Kingsman 3 bersama Vaughn. “Idenya (Vaughn) untuk film baru tersebut sangatlah menggembirakan, saya sedih tidak berada dalam perjalanan itu bersamanya tapi itu bukan terakhir kalinya anda melihat Eggsy.”

Kingsman: The Great Game, akan menampilkan sosok muda bernama Conrad, anak bangsawan Inggris yang ingin ikut bertempur dalam Perang Dunia ke-1 sebagai tanda pengabdiannya. Selain Conrad, ada juga karakter lain, yang menurut kabar akan diperankan oleh Ralph Fiennes.

Matthew Vaughn (Revenge of the Fans)

Sutradara Matthew Vaughn memang berencana membuat film lainnya bagi franchise ini, salah satunya adalah sekuel bagi Kingsman yang rilis tahun lalu, Kingsman: The Golden Circle. Dapat diperkirakan bahwa Eggsy baru akan muncul kembali dalam sekuel ini.

Semoga saja niat tersebut dapat direalisasikan, pasalnya Fox akan segera menyelesaikan proses merger dengan Disney dan tentu hal tersebut akan berpengaruh. Disney dikabarkan akan menyelesaikan proyek Fox yang sudah dalam pengerjaan, setelah itu, keputusan ada ditangan Disney.

Namun, kesuksesan yang telah diraih oleh dua film pertama Kingsman nampaknya tak akan disia-siakan oleh Disney. Franchise Kingsman telah terbukti menguntungkan, pendapatan mereka sebesar 825 Juta Dolar dari seluruh dunia, Kingsman: The Golden Circle hanya kalah 4 Juta Dolar dari pendahulunya.

The Great Game dikabarkan akan rilis awal November tahun 2019.


Kutu Biru

Wanna die nyender