Film Indonesia Terbaru - Darah Daging - Eggnoid Cinta & Portal Waktu

Dua Film Indonesia Terbaru: Darah Daging dan Eggnoid


News Share to
Film Indonesia Terbaru - Darah Daging - Eggnoid Cinta & Portal Waktu
Film Indonesia Terbaru – Darah Daging – Eggnoid Cinta & Portal Waktu

Ada dua film Indonesia terbaru yang rilis di minggu ini. Mereka adalah Darah Daging dan Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu. Kedua film ini hadir dengan genre berbeda. Darah Daging adalah film drama aksi laga, sedangkan Eggnoid bergenre drama fantasi.

Darah Daging

Darah Daging bercerita tentang tiga bersaudara, Arya (Ario Bayu), Rahmat (Rangga Nattra) dan Fikri (Arnold Leonard). Mereka melakukan perampokan bank demi ibunya. Namun saat hari yang ditentukan, perampokan tersebut berjalan jauh dari rencana ideal mereka.

Film Darah Daging (2019). (Sumber: Skylar Pictures)
Film Darah Daging (2019). (Sumber: Skylar Pictures)

Selain ketiga nama di atas, Darah Daging juga turut dibintangi oleh Donny Alamsyah dan Tanta Ginting.

Film aksi laga ini disutradarai oleh Sarjono Sutrisno. Ini adalah debutnya sebagai sutradara. Sebelumnya, Sarjono lebih dikenal sebagai penulis naskah dan produser eksekutif. Ia pernah meraih nominasi Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) pada 2011 lalu untuk film Tebus (2011). Nominasi itu untuk kategori Cerita Asli Terbaik.

Eggnoid: Cinta & Portal Waktu

Eggnoid: Cinta & Portal Waktu adalah film yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. Komik yang ditulis oleh Archie the RedCat itu memang populer dengan jumlah pembaca mencapai jutaan.

Film ini bercerita tentang Ran (Sheila Dara) yang menemukan seorang “Eggnoid” yang diberi nama Eggy (Morgan Oey). Eggnoid adalah manusia dari masa depan dan ditakdirkan menjadi “support system” untuk sang “master”.

Morgan Oey dan Sheila Dara di Eggnoid - Cinta & Portal Waktu (Sumber: skyegrid,id)
Morgan Oey dan Sheila Dara (Sumber: skyegrid,id)

Ran adalah masternya Eggy, sehingga apa yang dilakukan Eggy harus membuat Ran bahagia. Namun mereka tiba di mana keduanya harus membuat pilihan yang bisa menyalahi takdirnya.

Selain Sheila dan Morgan, Eggnoid juga diramaikan bintang lainnya. Seperti Kevin Julio dan Luna Maya.

Eggnoid disutradarai oleh Naya Anindita. Ini akan menjadi filmnya yang ketiga sebagai sutradara. Sebelumnya, Naya pernah menggarap film Sundul Gan: the Story of Kaskus (2016) dan Berangkat! (2017).

Kawan Kutu mau nonton film yang mana dulu nih?


Kutu Kasur

"Most of us are losers most of the time, if you think about it." - Richard Linklater