Disney Berencana Luncurkan Serial TV Marvel


News Share to
(comicbookmovie.com)

Disney sedang mengerjakan proyek ambisius berupa layanan streaming yang sedang berada dalam tahap pengembangan. Yang termasuk dalam rencana Disney nantinya adalah dibuatnya series tentang karakter-karakter dari Marvel Cinematic Universe, terutama bagi karakter-karakter yang belum mempunyai filmnya sendiri. Loki dan Scarlet Witch adalah di antaranya.

Karakter-karakter ini nantinya juga diperankan oleh pemeran aslinya dalam film layar lebar. Loki dan Scarlet Witch contohnya, tetap akan diperankan oleh Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen. Menurut berita yang dilansir Variety, budget produksi untuk serial-serial ini dapat saja menyaingi biaya produksi untuk film-film layar lebar Marvel lainnya. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige pun dikabarkan turun tangan langsung dalam proses produksi.

(geeksofcolor.co)

Tentunya Disney tak mau tanggung-tanggung untuk mengeluarkan modal untuk proyek barunya ini, apalagi layanan streaming saat ini memang sedang naik daun dan menjadi favorit baru bagi berbagai kalangan. Disney juga berencana untuk menaruh banyak konten-konten premium dalam layanan terbarunya nanti dan kabarnya, harga berlangganan untuk layanan streaming milik Disney nanti akan lebih murah dibanding saingannya, Netflix, yang kini dapat dibilang sebagai raja layanan streaming.

Storyline yang nantinya akan dieksekusi untuk tiap serial pun belum terungkap. Menurut spekulasi yang beredar, serial untuk Loki akan berupa prequel. Ada juga fan theory yang memprediksi bahwa Loki sebenarnya tidak mati di Avengers: Infinity War (2018) dan hanya memalsukannya seperti di film Thor: The Dark World (2013)Nantinya kisah Loki ini akan diceritakan di dalam serialnya.

Berdasarkan fakta bahwa Disney kini telah membeli Fox, maka ada kemungkinan untuk karakter-karakter Marvel seperti X-Men dan Fantastic Four juga dapat tampil di MCU. Scarlet Witch, melalui komik diketahui sebagai anak dari salah satu karakter X-Men, Magneto. Maka kemungkinan storyline untuk serialnya nanti akan mengeksplorasi kisah tersebut.

(comicbook.com)

Namun mengenai karakter-karakter yang akan mempunyai serial ini nampaknya akan terbatas hanya kepada karakter-karakter “sampingan” dalam Avengers dan lainnya. Yang berarti karakter utama macam Iron Man dan Captain America hanya memiliki kemungkinan kecil akan memiliki serial juga.

Saat ini pun sudah ada beberapa karakter Marvel yang memiliki serial dan tampil di layanan streaming, seperti Luke Cage, The Punisher, Jessica Jones, Iron Fist, dan Daredevil yang musim ketiganya akan segera muncul di Netflix. Belum diketahui bagaimana nanti pengaruh serial-serial dalam layanan streaming baru Disney terhadap serial yang telah beredar tersebut.

Hingga saat ini Marvel maupun Disney belum mengeluarkan komentar apapun terhadap kabar-kabar tersebut namun kehadiran proyek baru yang akan rilis tahun depan ini patut untuk diantisipasi oleh Kawan Kutu, terutama untuk kalian para Kutu Marvel.


Kutu Biru

Wanna die nyender