Dev Patel dan Monkey Man


News Share to

Dev Patel dikabarkan akan menjadi sutradara dalam sebuah proyek layar lebar. Aktor muda yang dikenal melalui film seperti Slumdog Millionaire, Lion dan The Road Within ini akan memimpin sebuah produksi film yang bertema aksi balas dendam dengan unsur-unsur mitologi India. Patel juga akan berperan dalam film tersebut dan akan merangkap sebagai produser serta co-writer.

Dilansir dari The Hollywood Reporter,

“Tenggelam dalam mitologi, film ini akan mengambil tempat di India modern yang dinamis dan akan mengikuti Kid (Patel), yang muncul dari penjara untuk mengambil dunia yang dibanjiri oleh keserakahan perusahaan dan mengikis nilai-nilai spiritual.”

Judul film yang akan diproduksi Patel sendiri akan berjudul Monkey Man, yang bercerita seperti kisah Hanoman, dewa monyet Hindu. Hanoman sendiri merupakan dewa ‘setengah kera’ dalam agama Hindu.

Via filmibeat.com

Proyek ini sedang dalam tahap pengembangan dengan bantuan S’ya Concept, dengan skenario yang akan ditulis oleh Paul Angunawela dan John Collee (Hotel Mumbai, Happy Feet, Master and Komandan: The Far Side of the World).

Dalam keterangan artikel tersebut, disebutkan bahwa Monkey Man diklaim akan menjadi kisah yang sangat menghibur sekaligus mendebarkan. Ujar Iwanyk juga menambahkan bahwa ‘kita bersemangat untuk bekerja sama dengan Patel, yang memiliki insting kreatif yang membuatnya menjadi seperti seakan-akan sutradara dengan bakat alami.‘

Sementara itu Alex Walton selaku pihak distributor dari proyek ini, mengatakan bahwa “Monkey Man dipenuhi dengan karakter yang hidup dan adegan aksi yang menegangkan, dan visi yang tepat dari Patel yang sangat energik, akan menarik khalayak di seluruh dunia.”

Kabarnya film ini akan diproduksi dan berlokasi di Mumbai, India pada tahun 2019 nanti dan akan bekerja sama dengan Chung-hoon Chun (The Handmaiden, Old Boy) yang bertugas sebagai sinematografernya dan 87Eleven (John Wick 1, 2 & 3, Atomic Blonde) yang akan bertugas sebagai tim koreografi dan merancang urutan aksinya.

Sementara dilihat dari sisi filmografi, film yang dibintangi Patel yang kini sedang tayang di beberapa negara yaitu Hotel Mumbai, serta film terbaru dari sutradara kawakan Armando Iannucci berjudul The Personal History of David Copperfield, baru-baru ini sudah menyelesaikan proses pengambilan gambarnya.

Wow, menarik melihat perkembangan dari Aktor Dev Patel ya Kawan Kutu!


Kutu Laut

a man who loving the film without thinking too much when the film is bad