Dave Bautista yang Mencoba Mengikuti Jejak James Gunn


News Share to

Netizen terkhusus para penggemar Marvel mungkin kemarin dihebohkan oleh kabar bahwa Dave Bautista akan mengikuti jejak James Gunn, yang katanya akan menulis dan menyutradarai sekuel dari Suicide Squad.

Beberapa sumber mengatakan bahwa Gunn telah sepakat untuk menulis Suicide Squad 2, dan mungkin akan menyutradarai sekuel anti-hero ini juga, sebagai tanggapannya, Bautista berkicau di twitter:

Selama beberapa bulan terakhir ini, Bautista memang telah terlihat beberapa kali memberikan bentuk dukungannya kepada James Gunn, setelah sineas itu diberhentikan oleh Disney sebagai sutradara untuk kelanjutan cerita dari Guardians Of The Galaxy. Dengan alasan kicauan lama Gunn di twitter mengenai lelucon tentang pedofilia dan kekerasan seksual. Meskipun sudah berulang kali Gunn meminta maaf atas kicauan kicauannya di twitter.

idntimes.com

Setelah mendengar kabar bahwa Gunn dipecacat oleh Disney, Bautista pun sempat berkicau:

“Saya akan memiliki lebih banyak untuk mengatakan perihal ini, namun Gunn adalah salah satu orang paling dicintai, dia peduli, dan baik hati, dia lembut dan sangat peduli terhadap manusia ataupun hewan. Memang dia membuat kesalahan, tetapi semua orang juga pernah membuat kesalahan. Saya jelas tidak setuju dengan apa yang terjadi padanya.”

Setelah mendengar kabar tersebut, beberapa pemeran Guardians Of The Galaxy, termasuk Chris Pratt, Karen Gillan, Zoe Saldana dan Bautista, sangat terkejut perihal pemecatan Gunn sebagai sutradara. Mereka pun membuat semacam petisi agar Gunn bisa kembali menyutradarai franchise tersebut.

theverge.com

Bautista telah memainkan karakter alien bernama Drax the Destroyer di kedua film Guardians of the Galaxy serta Avengers: Infinity War. Sementara Gunn adalah orang yang menyutradarainya, sesekali ia juga sering menjadi bagian dari produser eksekutif.

Hal ini, bisa dibilang menjadi kemenangan besar bagi DC dan perusahaan induknya, Warner Bros. Banyak orang menganggap bahwa film Suicide Squad pertama dari DC tersebut, sangatlah kacau. Sementara Gunn di Guardians of the Galaxy malah kebalikannya. Dengan hal ini, sangatlah bagus memiliki seorang Gunn untuk mengarsiteki film Suicide Squad 2.


Kutu Laut

a man who loving the film without thinking too much when the film is bad