The Chainsmokers Akan Filmkan Lagu Mereka


News Share to

Duo DJ pop-dansa pemenang Grammy Award, The Chainsmokers, telah mendirikan perusahaan produksi bernama Kick the Habit Productions. Proyek pertama bagi perusahaan mereka adalah sebuah film yang akan dikerjakan bersama TriStar Productions.

Film tersebut terinspirasi oleh lagu hit milik The Chainsmokers sendiri, yang berjudul Paris. Untuk menggarap proyek ini, mereka menggandeng Mickey Rapkin, penulis buku yang akhirnya menjadi film berseri Pitch Perfect. Rapkin juga seorang jurnalis yang tulisannya telah nongol di banyak publikasi besar macam Rolling Stone, GQ, The Wall Street Journal, dan lain-lain. Dalam film ini, Rapkin akan bertugas sebagai penulis naskah.

Pitch Perfect (Much.com)

Perusahaan yang baru didirikan oleh Drew Taggart dan Alex Pall (The Chainsmokers) ini akan memproduksi film, acara TV, dan proyek-proyek digital. Mereka menunjuk Dan Marcus, seorang mantan agen media digital di UTA sebagai Chief Operation Officer atau COO dan presiden perusahaan. Sementara manajer The Chainsmokers, Adam Alpert yang juga merupakan bos Disruptor Records akan menduduki kursi CEO.

Taggart, Pall, dan Marcus nantinya akan memproduseri film tersebut dibawah bendera Kick the Habit dan bekerja sama dengan Entertainment 360. Nicole Brown dan Nick Khrisnamurty dari TriStar akan mengawasinya.

“Kami sangat bersemangat karena telah meluncurkan Kick the Habit Productions sebagai upaya untuk menjembatani antara visi artistik kami, industri hiburan secara menyeluruh, dan para fans kami. Masa-masa hanya menjadi musisi telah selesai dan kami sangat senang untuk melakukan semua upaya ini untuk mengkurasi, memproduksi, dan membuat proyek-proyek yang berarti.” Ujar Taggart dan Pall dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari The Wrap.

The Chainsmokers (Creative Disc)

COO dan presiden Kick the Habit, Dan Marcus juga berkomentar. “Drew dan Alex memiliki koneksi kuat dengan para fans mereka, tak hanya lewat musiknya, tapi dari apa yang mereka representasikan dan yakini: melampaui batas diri, mengejar passion, enterpreneurialisme, dan komitmen untuk menjalani hidup yang otentik. Mereka tak hanya bernyanyi tentang tema-tema ini dalam lagu-lagu hitnya- ini adalah tentang siapa mereka.” Ia juga menambahkan “Kick the Habit menyediakan sarana bagi dua seniman ini untuk memperluas dan berkembang secara kreatif.”

Paris adalah lagu The Chainsmokers dari album Memories…Do Not Open yang rilis pada tahun 2017, lagu ini menjadi nominasi dalam penghargaan Echo untuk Best International Newcomer, menempati posisi 10 besar dalam Billboard 100 di Amerika Serikat, dan menjadi lagu terpopuler mereka setelah Closer.

Mengenai film Paris sendiri, belum diketahui kapan akan terealisasi.


Kutu Biru

Wanna die nyender