Ben Mendelsohn yang Menapaki Peran Baru


News Share to

Ben Mendelsohn telah memainkan sejumlah film di dalam karirnya, baru-baru ini ia sudah banyak tampil di film-film blockbuster seperti Ready Player One (2018), Rogue One: A Star Wars Story (2016), Robin Hood (2018) dan yang akan tayang tahun depan, Captain Marvel. Namun dalam film terbarunya arahan Nicole Holofcener, The Land of Steady Habits, Ben mendapatkan kesempatan untuk memainkan peran orang jahat yang berbeda. Ia menjadi seseorang yang telah meninggalkan istri serta pekerjaannya dan memiliki hubungan yang tak harmonis dengan anak laki-lakinya.

Variety.com

Ben diibaratkan membintangi sebuah drama indie versus blockbuster besar seperti di dalam gaya musik yang berbeda antara pemain biola dalam sebuah orkestra.

“Jika saya bertransisi menjadi pemain biola, ada film-film tertentu yang harus anda kerjakan dan lakukan. Saya memiliki ritme yang sangat jelas untuk film ini, ada satu set khusus untuk mereka.” Mendelsohn memberi tahu pendiri dan CEO The Wrap, Sharon Waxman di Toronto International Film Festival.

“Dan jika saya memainkan sesuatu seperti film Nicole, itu jauh lebih halus dan merdu, jika Anda tahu apa yang saya maksud. Ada melodi yang jauh lebih manis dari sebelumnya, dan Anda memainkan musik yang berbeda.”

Film Holofcener, yang melanjutkan Enough Said-nya yang terkenal dengan James Gandolfini dan Julia Louis Dreyfus, adalah drama komedi yang juga dibintangi oleh Thomas Mann, Edie Falco, Connie Britton, Charlie Tahan dan Elisabeth Marvel. Mendelsohn pun menekankan bahwa bekerja dengan para pemain seperti itu adalah kejadian yang istimewa dan langka baginya di antara proyek-proyek yang lebih mahal.

babesfest.com

“Kamu hanya bisa memainkan peran ini hanya beberapa kali, dalam karir saya sebagai aktor. Bagi saya terlibat dalam produksi ini adalah hadiah yang nyata,” kata Mendelsohn. “Dan juga secara khusus, Nicole luar biasa karena bisa mendapatkan aktornya seperti saya dan pemeran lainnya, dan ini pengalaman yang besar buat saya, untuk membuat Anda menghidupkan nada yang telah dibentuk oleh Nicole. kita berlatih bersama dan itu akan seperti ehhhmm ‘that was good’, dan dia memberi para aktornya berupa catatan yang sangat kecil, dan semuanya hanya menyesuaikan serta berimprovisasi, dan itu benar-benar datang ke kehidupan nyata.”

The Land of Steady Habits sendiri sudah tersedia di layanan streaming Netflix.


Kutu Laut

a man who loving the film without thinking too much when the film is bad