Andy Muschietti akan menyutradarai Attack On Titan


News Share to

Ketika karier Andy Muschietti terus berkembang dan meningkat, dia pasti punya mimpi yang lebih besar. Karirnya di Hollywood terus meroket sejak ia menyutradarai film layar lebar dengan genre horor supernatural berjudul Mama. Sejak saat itulah, Muschietti dipercaya untuk membuat cerita adaptasi dari Stephen King yang fantastis untuk zaman seperti sekarang ini. Memang cerita IT jauh dari kata selesai, sebab cerita filmnya dibagi menjadi dua bagian, yang dikabarkan sekuel dari IT akan rilis pada bulan September 2019.

via : epeak.in

Dilansir dari Variety, diberitakan bahwa Muschietti telah bekerja sama dengan Warner Bros, untuk fitur adaptasi manga terkenal dari Hajime Isayama yang berjudul Attack OnĀ  Titan. Manga populer ini sebenarnya diproduksi oleh Kodansha Comics pada tahun 2009.

Bercerita era paska-apokaliptik di pulau fiktif, komunitas warga terisolasi dari dunia luar yang dibatasi oleh sebuah tembok, sementara ada makhluk raksasa humanoid yang siap untuk melahap orang-orang tersebut. Attack on Titan terutama berfokus pada tiga karakter utama yaitu, Eren Yeager, Mikasa Ackerman, dan Armin Arlert. Mereka semua bertanya-tanya seperti apa kehidupan di luar batas Tembok tersebut.

Setelah hampir 10 tahun di pasar, Attack on Titan sekarang menjadi salah satu seri manga paling populer sepanjang masa, terjual hingga 76 juta kopi. Ini telah menjadi waralaba yang sangat sukses.

via : empireonline.com

Produser Warner Bros, David Heyman, yang paling terkenal karena membawa dunia Harry Potter ke kehidupan sinematik, tampaknya telah mengejar hak untuk dibuatkan film Attack On Titan sejak awal 2017.

Jadi, bagaimana dengan Muschietti? Setelah Mama dan IT: Chapter One, Muschietti sangat handal untuk menciptakan cerita-cerita yang digerakkan oleh karakter. IT adalah interpretasi filmis yang luar biasa dari Novel King secara keseluruhan. Namun Attack On Titan sepertinya akan berbeda, setelah 10 tahun bercerita ada sebanyak 26 volume manga dari serial tersebut. Dan ini menjadi bahan pertimbangan yang benar-benar diperhatikan oleh Muschietti.

Selain itu ada kekhawatiran mengenai tuntuan visual Attack On Titan, bagaimana perancangan CGI harus betul-betul diperhatikan, sebab Muschietti salah satu sutradara yang dikenal minim dalam penggunaan CGI di film-filmnya.


Kutu Laut

a man who loving the film without thinking too much when the film is bad