Aaron Paul akan Tampil di ‘Westworld’ Season 3


News Share to
Aaron Paul (Sumber: tvguide.com)

Westworld, serial fiksi ilmiah rilisan HBO ini akan semakin menarik di musim ketiga di samping tanggapan yang cukup baik pada musim kedua lalu, serial buatan Jonathan Nolan dan Lisa Joy ini akan turut diramaikan Aaron Paul di musim selanjutnya.

Kabar ini datang dari Deadline, yang menyatakan bahwa Paul akan segera merapat ke HBO untuk Westworld. Aaron sendiri pun seolah mengkonfirmasi hal tersebut dengan sebuah cuitan di akun Twitternya pada beberapa waktu lalu.

Aaron Paul sebelumnya dikenal melalui serial Breaking Bad, yang telah berakhir pada 2013 silam. Saat itu ia berperan sebagai Jesse Pinkman. Kolaborasinya dengan Bryan Cranston di serial tersebut memang menyita perhatian, dan membuat nama Paul melambung ke permukaan.

Selepas Breaking Bad, aktor kelahiran Idaho, Amerika Serikat ini juga tampil di beberapa serial lainnya. Seperti The Path (2016) dan serial antologi terbaru, Are You Sleeping? Selain itu, pria berusia 39 tahun ini juga tampil di layar lebar. Di tahun 2018, tercatat ia hadir di dua film, Welcome Home dan American Woman.

Tentu saja kehadiran Paul semakin menambah serunya Westworld di masa depan. Karena serial ini sempat diragukan di beberapa kesempatan, karena masalah kualitas yang kurang konsisten pada tiap episodenya.

Meski banyak keraguan, Westworld tetap menuai berbagai pujian dan pengakuan. Salah satunya adalah nominasi Golden Globes untuk kategori Serial Televisi Terbaik dan juga Aktris Terbaik untuk Evan Rachel Wood. Westworld pun berjaya di Primetime Emmy Awards pada kategori Outstanding Sound Mixing.


Kutu Kasur

"Most of us are losers most of the time, if you think about it." - Richard Linklater